Ketua DPRD OKU Pimpin Sidang Paripurna Peringati HUT OKU Ke-112 Tahun 2022

oleh -598 Dilihat

Baturaja, Penasriwijaya.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (Kab.OKU) menggelar rapat Paripurna yang Ke-VII masa persidangan Ke-3 tahun 2022 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) OKU Ke-112 bertempat di gedung Kesenian Baturaja Jum’at (29/07/2022).

HUT OKU Ke-112 dengan tema “OKU Bangkit dan Bersatu dalam Berkarya Menuju Masyarakat yang Bersih, Kreatif, Religius Maju dan Sejahter”

Paripurna HUT OKU yang Ke112 tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD OKU, Ir.H.Marjito Bachri didampingi Wakil Ketua I, Yudi Purna Nugraha SH dan Wakil Ketua II, Yoni Risdianto SH, dan dihadiri Drs.Edward Cahndra selaku perwakilan Gubernur Sumsel bersama Penjabat (Pj) Bupati OKU, H.Teddy Meilwansyah S.STP.M.Pd serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten OKU

Baca Juga :  Kades, Perangkat Desa Serta BPD Se-Kec. Lubuk Batang Mengikuti Pelatihan Advokasi Hukum

Ir.H.Marjito Bachri mengatakan,” melalaui kesempatan yang baik ini, dirinya menyampaikan, atas nama pimpinan dan anggota DPRD OKU mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh  tamu undangan yang telah menyempatkan hadir pada rapat Paripurna tersebut.

“Hari ini, genap sudah Kabupaten OKU berusia 112 tahun. Seperti tahun sebelumnya, kegiatan peringatan HUT OKU dilaksanakan secara sederhana tanpa ada kegiatan yang masif sebagai dampak dari Pandemi Covid 19. Mari kita tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan guna m nekan resiko penyebaran Covid 19,” kata Ketua DPRD OKU.

Baca Juga :  Bupati OKU, Drs.H.Kuryana Azis Pimpin Apel Gabungan

Kepada seluruh Masyarakat Kabupaten OKU yang telah mendukung program serta kegiatan Pemerintah Kabupaten OKU dan turut mewarnai perubahan bumi Sebimbing Sekundang sehingga saat ini berbagai kemajuan pembangunan dibidang Ekonomi, Sosial, dan Budaya serta Pembangunan Infrasetruktur,” Tambah Ketua DPRD OKU.

“Perjalanan 112 tahun yang cukup panjang dalam sejarah pembangunan Kabupaten OKU. Selama kurun waktu tersebut pemerintah dan masyarakat turut merasakan pahit manis getir dalam membangun Kabupaten OKU. Untuk itu, seluruh pemangku amanah dituntut untuk terus bersinergi bekerja sama melaksanakan agenda pembangunan Guan terwujudnya Kabupaten OKU yang maju, sejahtera dan berbudaya,” terang Ketua DPRD OKU.

Baca Juga :  Kapolres OKU Pimpin Apel Gelar Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Tahun 2019

Sementara itu, Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MPd mengatakan, dengan bertambahnya usia Kabupaten OKU dapat lebih mematangkan kesejahteraan masyarakat OKU hingga ke Desa – desa,” sampai Pj Bupati OKU.

“Terima kasih kepada Masyarakat OKU yang telah membantu mendukung program kerja pemerintah daerah sehingga pembangunan fisik yang telah dikerjakan oleh pemerintah daerah di mana seluruh pembangunan menjadi titik sentral acuan kemajuan Kabupaten OKU,” pungkasnya.

Peringatan HUT Kabupaten OKU ditandai dengan Pemotongan nasi Tumpeng oleh Pj ketua DPRD OKU bersama Pj Bupati OKU dan didampingi Forkopimda Kabupaten OKU. (PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.