Kejari Bekerja Sama Pemkab.OKU Gelar Pasar Murah Di Bulan Ramadhan Dan Jelang Lebaran Idul Fitri 1445 H

oleh -938 Dilihat

Baturaja, penasriwijaya.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Ogan Komering Ulu (OKU) bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu (Pemkab.OKU) menggelar Operasi pasar murah di bulan Suci Ramadhan 1445H/2024 bertempat di halaman Kantor Kejari OKU Selasa (02/04/2024).

Pasar Murah Ramadhan ini dilaksanakan, dalam rangka membantu kebutuhan Masyarakat di Bulan Suci Ramadhan serta menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024.

Kegiatan Operasi Pasar Murah Ramadhan 1445 H dan Launching Adhyaksa Peduli Anak Umat ini dilaksanakan serentak di wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Sumsel langsung dibuka langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Selatan (Sumsel) Dr. Yulianto S,H.,M.H. dan PJ. Gubernur Sumsel Dr.A.Fatoni,M.Si. Selasa (02/04/2024) sekira pukul 08.30 WIB, di Kantor Halaman Kejaksaan Tinggi Sumsel Via Zoom Meeting.

Baca Juga :  Dipimpin PJ Bupati H Teddy Meilwansyah Kabupaten OKU Sukses Raih Prestasi dan Penghargaan Tingkat Nasional

“ Selain sebagai bagian dari Upaya pengendalian infalsi di daerah sesuai dengan amanat presiden, pasar murah ini juga untuk memudahkan Masyarakat mendapatkan bahan pengan dengan harga yang jauh lebih terjangkau dari harga pasar sekaligus juga melaunching program Adhyaksa Peduli Anak Umat” ujar Kajati Sumsel.

Adapun Kegiatan Tersebut juga di ikuti oleh Kajari OKU Choirun Parapat didampingi ketua IAD Ny.Cherdina C. Parapat beserta anggota dan para kasi dan jajaran pegawai dan jaksa Kejari OKU, Sekretaris Daerah OKU Darmawan Irianto, Kepala Dinas Sosial Mustafa Kamal, Kepala Dinas Catatan Sipil Suryadi, Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan di Halaman Kantor Kejari via zoom meeting.

Baca Juga :  Pejabat Bupati OKU Safari Ramadhan di Masjid As-Sajadah Desa Terusan

Pasar murah ini merupakan hasil Kerjasama antara Kejari OKU , Pemerintah Kabuapten (Pemkab) OKU dan Bulog. Masyarakat berbondong-bondong datang untuk memanfaatkan kesempatan membeli kebutuhan pokok dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan harga pasaran.

Antusiasme warga Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) terlihat jelas saat mereka mendatangi pasar murah yang diadakan di halaman Kejari OKU.

Berbagai macam kebutuhan pokok tersedia di pasar murah ini, seperti Daging, minyak goreng, tepung terigu dan bahan makanan lainnya.

Baca Juga :  Team Buser Polres Muba Berhasil Amankan Pelaku Begal Di Jalan Merdeka KK VII Serasan Jaya Sekayu

“Adapun paket sembako dengan berisikan beras kemasan 5 Kg dan minyak goreng 1 liter, Masyarakat bisa membeli seharga Rp. 68.000. lalu, untuk paket sembako berisikan beras 5 kg, tepung terigu, minyak 1 liter yakni dengan harga Rp.80.000 dan ada juga paket sembako daging kerbau 1 kg dengan harga Rp.80.000.” (Rill/PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.