PJ Bupati OKU Pimpin Apel Gabungan Sekaligus Halal Bihalal

oleh -751 Dilihat

Baturaja, penasriwijaya.com – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (Pemkab.OKU) menggelar Apel Gabungan sekaligus Halal Bihalal dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN Pemkab OKU Bertempat di Halaman Kantor Bupati OKU, Senin (22/04/2024)

Pejabat (PJ) Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah dalam arahannya mengatakan,” setelah satu bulan berpuasa, dan berlebaran serta libur untuk bekerja, saatnya untuk masuk bekerja seperti biasa. “Dan karena itu harus lebih baik lagi demi kemajuan dan pembangunan Pemkab OKU kedepannya,” kata PJ Bupati OKU.

Dirinya secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten OKU juga mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh jajaran yang dipimpinya, apabila selama dirinya bekerja, banyak berbuat kesalahan baik sengaja maupun tidak sengaja,

Baca Juga :  DPRD OKU Gelar Rapat Paripurna Penyerahan Keputusan DPRD Dan Pembahasan LKPJ Bupati OKU TA 2021

“Di moment ini, saya menyampaikan permohonan maaf yang tulus kepada bapak/ibu semua, apabila ada kata dan perbuatan yang membuat bapak ibu tidak nyaman, dibulan syawal yang diberkahi ini, marilah kita membuka hati untuk dapat saling bermaafan,” ujarnya.

Kepada para peserta Apel Gabungan yang hadir, agar dapat memahami tugas, fungsi, tanggung jawab serta kewajiban bapak dan ibu sebagai ASN dan Non ASN dengan berprdoman kepada UU ASN No 20 Tahun 2023, pahami dan laksanakan sesuai dengan aturan yang ada,” tegasnya.

“Tidak Bosan – bosanya, saya juga menghimbau kepada Para kepala OPD, Dinas, Badan, Kantor dan lain – lainnya dilingkungan Pemkab OKU, agar kita dapat menjaga kebersihan, dimana sebelumnya kita mempunyai Gerakan Jumat Bersih.

Baca Juga :  Diduga Gaji Belum Di Bayar Karyawan PT Perkebunan Mitra Ogan Mogok Kerja

Jumat bersih ini akan terus kita lakukan dan perbaiki agar lebih maksimal lagi, sehingga tidak ada lagi sampah yang berserakan, got yang mampet atau jalan berlubang yang ada di Kota Baturaja ini, dan kita dapat memulainya secara Bersama,” ungkapnya

“Semoga usaha kita bersama untuk membangun Kabupaten OKU ini.” Karena saya ditugaskan dari pusat untuk dapat memimpin Kabupaten OKU ini agar dapat lebih baik lagi, dan hal itu tidak dapat saya laksanakan kalau tidak mendapat dukungan dan Kerjasama dari bapak/ibu semua, karena kalau kita bersama bekerja dengan sepenuh hati, maka kami yakin hal tersebut dapat kita capai,” tutupnya.

Baca Juga :  Bupati OKU Hadiri SNAV-8 dan OAV-3 Di Kota Palembang

Setelah Apel Gabungan, dilanjutkan dengan halal bihalal, saling bermaaf-maafan dengan Seluruh ASN dan Non ASN di lingkungan Pemkab OKU

Apel di ikuti oleh Sekretaris Daerah Kabupaten OKU, Para Asisten Setda OKU, Para Staf Ahli Bupati OKU, Para Kepala OPD, Para Kabag Setda OKU, Para Camat di Lingkungan Pemkab OKU, Para Lurah dalam Kota Baturaja, Pejabat Fungsional, Para ASN dan Non ASN di Lingkungan Pemkab.OKU (PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.