Cepat tanggap Menjawab Keluhan Masyarakat PJ Bupati OKU Gelar Operasi Pasar Elpiji 3Kg

oleh -453 Dilihat

Baturaja, penasriwijaya.com – Sebagai jawaban keresahan masyarakat, Pejabat (PJ) Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) H. Teddy Meilwansyah cepat tanggap dengan menggelar operasi pasar gas Elpiji 3 Kg.

Operasi pasar Elpiji 3 Kg ini digelar atas Kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (Pemkab.OKU) dengan DPD II Hiswana Migas Sumbagsel.

Kesulitan mendapatkan Gas LPG pasca banjir yang melanda beberapa waktu yang lalu membuat panik masyarakat di Bumi Sebimbing Sekundang Kabupaten OKU.” Sedikitnya 7 truk yang mengangkut ribuan gas melon tersebut dilepas secara langsung oleh PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah di halaman Dinas Bupati OKU pada Kamis (16/5/2024) siang.

Baca Juga :  Pagar Pembatas Jembatan Roboh : Warga Desa Tanjung Sari Resah Tanah Longsor Dan Kebanjiran

Pasca terjadi banjir beberapa hari yang lalu terjadi kelangkaan Gas LPG 3 Kg. “Dimana Masyarakat kesulitan untuk mencari dan mendapatkan gas Elpiji 3 Kg Subsidi ini.

Untuk itu kita bertemu dan bekerjasama dengan teman – teman dari Hiswana Migas bagaimana kita bisa menggelar oeprasi pasar gas Elpiji 3 Kg ini,” ucap PJ Bupati OKU.

Operas pasar ini dikhususkan untuk pengadaan Gas Elpiji 3 Kg terutama untuk Masyarakat yang terdampak banjir di OKU, dengan harga yang sangat murah yakni Rp 17.100/tabung gas.

Baca Juga :  Sekda Mewakili Bupati OKU Forum OPD Tahun 2020

Dirinya berhaarap dengan adanya operasi pasar Elpiji 3 Kg ini bisa membantu Masyarakat. “Sejak beberapa hari terakhir banyak laporan tentang keluhan Masyarakat yang sampai kepada kami,” nah mudah – mudahan dengan adanya operasi pasar Elpiji 3 Kg ini bisa menjawab keluahan Masyarakat terhadap kelangkaan gas 3Kg ini,” terang PJ Bupati OKU.

Operasi pasar Gas Elpiji dilaksanakan di beberapa kelurahan, di Kecamatan Baturaja Barat diantaranya Kelurahan Batu Kuning, Keluarahan Tanjung Agung dan kelurahan Talang jawa, sedangkan untuk Kecamatan Baturaja Timur diantaranya kelurahan Baturaja Lama, Kelurahan Sekarjaya, kelruahan Pasar Baru, Kelurahan Baturaja Permai, Kelurahan Kemelak Bindung Langit dan kelurahan Sepancar Lawang Kulon.

Baca Juga :  Kasi Intel Kejari OKU Sampaikan Materi Pelatihan Advokasi Hukum Di Desa Se Kec.Peninjauan

Dalam kesempatan itu, selain operasi pasar murah DPD II Hiswana Migas Sumbagsel juga menyerahkan bantuan berupa ratusan paket sembako kepada Pemkab OKU untuk Masyarakat terdampak banjir di OKU. (Red/PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.