Sambut Hari Jadi Kabupaten OKU Ke-112 Dinkes Gelar Acara Khitanan Massal

oleh -265 Dilihat

Baturaja, Penasriwijaya.com – Dalam rangka menyambut Hari jadi yang Ke-112 Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (Kab.OKU) melalui Dinas Kesehatan menggelar Khitanan massal bertempat di gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kamis (28/07/2022).

Kegiatan Khitanan massal tersebut dibuka oleh Pejabat Bupati (PJ) Kabupaten OKU, H.Teddy Meilwansyah, dalam penyampaiannya araca ini diadakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten OKU dalam rangka memperingati HUT Kabupaten OKU Ke-112, dan kegiatan ini untuk lapisan Masyarakat yang bisa merasakan,” ucap PJ Bupati OKU.

Melihat animo dari masyarakat yang begitu luar biasa pada kegiatan ini. Sebelumnya ditargetkan hanya 112 anak, yang akan di khitan namun menjadi 172 anak dan untuk tahun berikutnya akan bertambah dari tahun ini. Mudah – mudahan ditahun yang akan datang, bukan hanya 172 anak yang di Khitan namun dapat ditambah lebih dari tahun ini,” sampai PJ Bupati OKU.

Baca Juga :  Massa AMPL Datangi Di Kedua Dinas Sampaikan Orasinya Cabut izin Dan Tutup Kegiatan PT. Barus Family Jaya

Saya berberterima kasih kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) yang telah ikut andil berpartisipasi didalam Bhakti Sosial khitanan masal ini,” tambah PJ Bupati.

“Mari bersama – sama kita mendo’akan semoga anak – anak yang baru saja di khitan ini, dapat menjadi anak – anak yang Sholeh, Pintar, Cerdas, bermanfaat serta berguna bagi Nusa dan Bangsa. Menjadi kebanggaan bagi kedua orang tua mereka,” sampai PJ Bupati OKU.

Acara dilanjutkan dengan menyerakan bingkisan kepada anak – anak yang telah di Khitan dan langsung di serahkan oleh Pj Bupati OKU, H.Teddy Meilwansyah dan didampingi Ketua TP.PKK Kabupaten OKU Hj. Zwesti Karenia Teddy Meilwansyah, PLT Kepala Dinas Kesehatan Rozali, SKM, MM., Asisten I, serta OPD lainnya.

Baca Juga :  Pemkab OKU MOU Bersama STIKES Bina Husada Palembang

Terpisah, PLT Kepala Dinas Kesehatan Rozali, SKM, MM., saat di bincangi awak Media, menyampaikan, acara ini di gelar dalam menyambut Hari Ulang tahun HUT OKU yang Ke-112 dan anak yang di khitan sebanyak 112 akan tetapi, dengan adanya penambahan menjadi 172 anak dan itu dari seluruh Puskesmas yang ada di kota Baturaja yang di laksanakan mulai dari Jam 07:00 WIB dan sampai selesainya acara ini,” jelas PLT Kadinkes OKU.

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.