PJ. Bupati OKU Menghadiri Peringatan Malam Nuzulul Qur’an Tahun 1444 H/2023 M Tingkat Kabupaten OKU

oleh -646 Dilihat

Baturaja, penasriwijaya.com – Pejabat (PJ) Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) H. Teddy Meilwansyah SSTP MM. MPd., menghadiri Peringatan Malam Nuzulul Qur’an Tahun 1444 H/2023 M tingkat Kabupaten OKU, bertempat di Pendopo rumah Dinas Bupati, Jum’at (07/04/2023).

PJ. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah SSTP MM. MPd., menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten OKU dan juga Forkopimda bersama Masyarakat OKU yang telah hadir pada acara peringatan malam Nuzulul Qur’an tahun 1444 H /2023 M tingkat Kabupaten OKU.

Baca Juga :  Pejabat Bupati OKU Melantik 16 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemkab.OKU.

Sebagai makhluk Allah SWT yang bertaqwa, tentunya sangat di sayangkan jika di bulan suci Ramadhan pada tahun ini tidak kita manfaatkan dengan sebaik – baiknya guna untuk mencari amal pahala kebaikan.

Karena pada bulan suci Ramadhan tahun yang akan datang belum tentu kita dapat bertemu kembali, untuk itu kiranya bulan suci Ramadhan ini dapat kita manfaatkan dengan memperbanyak amalan-amalan ibadah,”ucap PJ Bupati OKU.

“Melalui peringatan Nuzulul Qur’an ini, PJ. Bupati OKU mengajak semua umat muslim di Kabupaten OKU, untuk dapat menganbil hikmahnya, Nuzulul Qur’an untuk menjadikan Al-Quran sebagai dasar dan tujuan hidup,” terangnya.

Baca Juga :  Usai Apel Pagi : Waka Polres OKU Gelar Halal Bihalal Bersama Personel

Selain itu dapat lanjut PJ Bupati OKU,” memperteguh Keikhlasan dan Kekhusyu’an beribadah serta memperkokoh Ikatan Silaturahmi serta toleransi guna mendukung terpeliharanya kehidupan sosial.

Pada kesempatan ini, PJ Bupati OKU mengajak semua untuk membiasakan membaca Al-Qur’an secara rutin dan mengamalkannya dalam kehidupan kita sehari – hari.

Peringatan Nuzulul Quran 1444 H/2023 M menghadirkan Ustadz Teguh dengan tausiah yang mengambil tema “Nuzulul Quran merupakan peristiwa yang sangat penting bagi umat Islam di Seluruh Dunia”.

Baca Juga :  JP Bupati Hadiri Pelantikan Pengukuhan Pengurus Pimpinan Daerah Forum Pondok Pesantren

Turut hadir pada acara ini, Forkopimda, Sekda OKU, Asisten I, Ketua Bhayangkhari OKU, Ketua Persit, Staf Ahli Bupati OKU, Sekban Kesbangpol, Ketua TP. PKK, Kepala OPD, Kabag Setda OKU, Ketua MUI, Ketua PCNU, Ketua Baznas, Camat dan lurah.(PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.