Pejabat Bupati OKU Menerima Audensi Pengurus Vihara : Semoga Terus Menjaga Toleransi Berikan Rasa Aman Nyaman Antar Umat Beragama

oleh -685 Dilihat

Baturaja, penasriwijaya.com – Pejabat (PJ) Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) H. Teddy Meilwansyah SSTP MM. MPd., menerima pengurus Vihara Kabupaten OKU bertempat di rumah Dinas Bupati OKU, Sabtu (08/04/2023).

Ketua Majelis Budhayana Kabupaten OKU, Iwanto Andoko menyampaikan terima kasih kepada PJ.Bupati OKU yang telah menerima Audensi pengurus Vihara Kabupaten OKU.

Audiensi ini bertujuan untuk menjalin koordinasi sekaligus mengundang PJ. Bupati OKU bersama jajaran Pemerintah Kabupaten OKU untuk dapat hadir peresmian gedung Vihara yang terletak di jalan Nawawi Al Haj. Desa Tanjung Baru, Kecamatan Baturaja Timur.

Baca Juga :  DPRD Gelar Rapat Paripurna Persetujuan Bersama Tentang RAPBD Perubahan APBD Kab OKU Tahun Anggaran 2019

Menurut rencana peresmian gedung Vihara dilaksanakan pada tanggal 4 Mei 2023 di hadiri juga oleh ketua Vihara Indonesia dan ketua Vihara Provinsi Sumsel,”sampainya.

Sementara itu, PJ. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah SSTP MM. MPd., mewakili jajaran Pemerintah Kabupaten OKU pada prinsipnya akan hadir peresmian gedung Vihara tersebut.

Pada kesempatan ini, PJ. Bupati OKU menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus Vihara Kabupaten OKU yang telah membantu Pemerintah Kabupaten OKU dalam hal menjaga toleransi antar umat beragama yang memberikan rasa aman dan nyaman antar umat beragama di Kabuapaten OKU.

Baca Juga :  Bupati OKU Hadiri Acara Pelepasan Mahasiswa Unbara Angkatan XXIII Tahun 2019

Semoga sinergi antara pengurus Vihara Kabupaten OKU dengan Pemerintah Kabupaten OKU dapat terus terjalin dengan baik sampai pada masa yang akan datang,” imbuh PJ Bupati OKU.

Turut hadir pada acara ini, Kesbangpol, Kabag Kesra, Anggota DPRD OKU, dan Kabag Prokopim Setda OKU. (PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.