Kejari OKU Lakukan Aksi Peduli Lingkungan Bersihkan Masjid Agung Islamic Canter Baturaja

oleh -615 Dilihat

Baturaja, penasriwijaya.com – Dalam menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2023 nanti, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) melakukan Aksi Peduli Lingkungan.

Aksi Peduli Lingkungan tersebut, berupa membersihkan Masjid Agung Islamic Canter Baturaja, Jum’at (07/07/2023) dan ini Aksi nyata terhadap kepedulian lingkungan yang dilakukan dalam rangkaian menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) OKU Choirun Parapat SH, MH., mengatakan,” kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan bentuk kepedulian tehadap kebersihan lingkungan dan kebersihan tempat ibadah,” ucap Kajari OKU.

Baca Juga :  PJ.Bupati OKU : Musrenbang Kecamatan Merupakan Bagian Dari Mekanisme Perencanaan Partisipatif

“Kegiatan bersih – bersih semacam ini biasa dilaksanakan di lingkungan masyarakat, karena memang selalu menanamkan kepada anggota tentang pentingnya menjaga kebersihan, baik kebersihan pribadi maupun kebersihan lingkungan.

Jajaran pada Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu melakukan aksi bersih Masjid Agung Islamic Canter Baturaja yang bertujuan memberikan rasa nyaman bagi masyarakat sekitar yang akan melaksanakan ibadah dapat merasakan kenyamanan dan khusyuk,” terang Kajari OKU.

Kegiatan yang bertempat Masjid Agung Islamic Canter Baturaja dimulai sejak pukul 06.30 WIB. kegiatan ini dilaksanakan dan diikuti oleh Kepala Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu dan Para Kepala Seksi, Jaksa Fungional, Tata Usaha dan PPNPN/Honorer pada Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu.(PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.