PJ Bupati OKU Pimpin Upacara Pengambilan Sumpah Pelantikan Sekda Jabatan Administrator Dan Jabatan Pengawas Serta Kepala UPTD Puskesmas

oleh -212 Dilihat

Baturaja, penasriwijaya.com – Penjabat (PJ) Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (Kab.OKU) H. Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd., memimpin upacara pengambilan sumpah dan Pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas dan Kepala UPTD Puskesmas dilingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Tahun 2023, bertempat di gedung Kesenian Baturaja Senin, (10/07/2023).

Kepala BKD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Ismail Fahmi, S.IP, M.Si., menyampaikan,” Sekretaris Daerah merupakan jabatan karir tertinggi bagi PNS baik di Pemerintah Kabupaten/Kota maupun Provinsi Sumsel, dengan demikian kami ucapkan selamat kepada saudara Dharmawan Irianto, S.Sos, MM., sebagai Sekretaris Daerah OKU, semoga kepercayaan dan amanah dapat dijalankan dengan baik serta penuh tanggung jawab dan tentunya segera melakukan kooordinasi dan konsolidasi terkait tugas Jabatan yang baru sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten OKU bersama seluruh ASN atau Penjabat yang ada di lingkungan Pemerintah OKU,” sampai Kepala BKD Provinsi Sumsel.

Baca Juga :  PJ Bupati Dan Forkopimda OKU Lakukan Pengecekan Satkamling Serta Berikan Bingkisan

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd., menyampaikan,” tentunya Pelantikan Sekretaris Daerah dilaksanakan telah sesuai dengan aturan dan perundang – undangan yang berlaku dan melalui proses yang telah di tetapkan dan dilaksanakan dengan transfaran, dimana proses asestmen dilaksanakan bekerja sama dengan Polri. Kepada Sekretaris Daerah OKU kiranya dapat menjadi Suritauladan sekaligus menjadi contoh bagi ASN di Kab.OKU serta memberikan harmonisasi ASN di Kabupaten OKU karena Baiknya ASN tergantung Sekretaris Daerah tempat daerah yang di pimpin dan semoga diberikan Kelancaran dan kesuksesan dalam menjalankan Amanah menjadi Sekda Kabupaten OKU ini,” ucap JP Bupati OKU

Tentunya Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd., juga menghimbau kepada Sekda Kab.OKU agar segera lakukan penataan yang Komprehensif yang terarah untuk mewujudkan visi misi Pembangunan Kabupten OKU. “Perkuat penataan keuangan daerah, Kejar piala Adipura, laksanakan Perbaikan Penyusunan LPPD dan Lakip, Bangun Koordinasi dengan semua pihak terkait dan Pimpin tim TAPD Kabupaten OKU dengan sebaik – baiknya. Kemudian meyakini Dengan koordinasi yang baik antar seluruh pemangku Kebijakan mudah – mudahan Pembangunan yang dilaksanakan dapat berjalan sesuai harapan yang telah kita bangun bersamaan,” terang PJ Bupati OKU.

Baca Juga :  PJ Bupati OKU Serahkan Bantuan Dua Desa Korban Kebakaran

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd., juga mengingatkan kepada seluruh ASN yang telah di Lantik pada hari ini, bahwa jabatan amanah ini adalah titipan, untuk itu jangann bersifat sombong tetaplah rendah hati, jadikan jabatan sebagai ladang ibadah agar menjaga Jabatan dan merawat jabatan dengan sebaik mungkin dengan cara menunjukan integritas membuat terobosan dalam rangka membantu kepala OPD sesuai dengan jabatan yang diemban tentu ada batasan waktu, jadi jika suatu saat dicopot atau dimutasi, diharapkan para ASN tetap Berlapang dada dan berusaha untuk memperbaiki dan memberikan sinergi yang terbaik demi membangun Kabupaten OKU lebih maju,” jelas PJ Bupati OKU.

Baca Juga :  Bupati Kab OKU Buka Acara Festival Rebana Tingkat Empat

Acara dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Berita Acara Pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah OKU, Kemudian Dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas dan Kepala UPTD Puskesmas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Tahun 2023. Oleh Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah.

Turut Hadir Dalam Acara ini, Forkopimda OKU, Sekda OKU, Kepala BKD OKU, Kepala BKD Prov Sumsel, Fungsional Analis SDM Aparatur Ahli Utama Provinsi Sumsel, Seluruh Kepala OPD dan Camat di Lingkungan Kabupaten OKU, Asisten I,II dan III Setda OKU, Ketua TP PKK Kabupaten OKU, Direktur RSUD Ibnu Soetowo Baturaja, Ketua DWP OKU, Serta Seluruh ASN yang hadir dalam Pelantikan ini.(PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.