Kajari OKU Asnath Anytha Idatua Hutagalung, SH.MH,. Kunjungi Panti Asuhan Dan Purna Adhyaksa di HBA

oleh -335 Dilihat

Baturaja, Penasriwijaya.com – Jelang Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-62, Kejaksaan Negeri (Kejari) Ogan Komering Ulu (OKU), menggelar sejumlah kegiatan sosial Kemasyarakatan. Salah satunya berbagi kasih dengan Anak – anak yang tinggal di panti asuhan, Kamis (14/07/2022).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) OKU Asnath Anytha Idatua Hutagalung, SH.MH., didampingi Kepala Bagian Seksi (Kasi) Pidum Kejaksaan Negeri OKU Armein Ramdhani, SH. MH.,
Kasi Intelijen Kejari OKU Variska Ardina Kodriansyah, SH, MH., dan para Kasi serta staf Kejari OKU, mendatangi Panti Asuhan Asyaniah dan Mustika yang terletak tepatnya di Kampung Baru, Kelurahan Kelurahan Kemalaraja. Kecamatan Baturaja Timur.

Baca Juga :  Bupati OKU Membuka Konferensi Cabang Ke-3 NU Kabupaten OKU Masa Khidmad 1441M/2019H

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Asnath Anytha Idatua Hutagalung, SH.MH., dalam hal itu menyampaikan,“kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama dan kita sudah menyerahkan tali Asih kepada anak – anak panti Asuhan,” kata Kajari OKU.

Kegiatan Anjangsana Bakti Sosial ini akan dilaksanakan secara serentak pada hari kamis tanggal 14 tahun 2022 di bulan ini dalam rangkaian HBA Ke-62,”

Kita juga tadi sudah mengunjungi 3 orang purna Adhyaksa yang terletak di Desa Pusar Kecamatan Baturaja Barat, di Pasar Baru Kecamatan Baturaja Timur serta di Desa Air Paoh Kecamatan Baturaja Timur,

Baca Juga :  Asisten I Kab.OKU Hadiri Launching Kampung Anti Politik Uang Dan Hoax Pilkada

“Kita ingin tetap menjalin silaturahmi kepada mereka, karena kita masih sangat membutuhkan nasihat dan saran dari mereka,” jelas Kajari OKU

Kegiatan HBA Ke 62 Tahun 2022 ini masih akan dilakukan, rencananya pada hari Selasa tanggal 17 bulan ini akan dilaksanakan pemusnahan barang bukti, kemudian Ziarah ke makam Pahlawan dan puncaknya akan dilaksanakan upacara di lapangan Kantor Kejari OKU,” pungkasnya. (PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.