Lurah Sukaraya Desri Antonio SE.MM., Pimpin Penyerahan SK Ketua RT

oleh -987 Dilihat

OKU, Penasriwijaya.com – Kelurahan Sukaraya Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar acara penyerahan Surat Keputusan (SK) ketua Rukun Tetangga (RT) terpilih.

Penyerahan SK ketua RT dilingkungan Kelurahan Sukaraya tersebut, di pimpin langsung oleh Lurah Sukaraya, Desri Antonio SE.MM., didampingi Sekretaris Lurah Junaidi SE., dan staf Kelurahan, yang bertempat di aula kantor Kelurahan Sukaraya. Selasa (19/1/2021).

Sekretaris Lurah Sukaraya Junaidi SE., saat menyerahkan SK beberapa ketua RT
Enam Belas RT dilingkungan Kelurahan Sukaraya menghadiri acara menyerahkan Surat Keputusan SK Ketua RT

Sebanyak dari 16 ketua RT yang menghadiri acara tersebut, Lurah Sukaraya Desri Antonio SE.MM., dalam sambutannya menyampaikan,” kepada ketua 16 RT terpilih selamat atas SK yang diterima, semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Baca Juga :  Bupati OKU Pimpin Rakor Bahas Persiapan Sebagai Tuan Rumah Porprov Tahun 2021
Sekretaris Lurah Sukaraya Junaidi SE., saat menyerahkan SK beberapa ketua RT
Sekretaris Lurah Sukaraya Junaidi SE., saat menyerahkan SK beberapa ketua RT

Saat diwawancarai wartawan Lurah Sukaraya Desri Antonio SE MM., mengatakan,” saya berharap semoga RT yang baru terpilih dan telah menerima SK jabatannya agar bisa lebih baik lagi dalam memberikan layanan dan pengabdian kepada masyarakat diwilayahnya serta apapun yang menjadi usulkan dari masyarakat untuk disampaikan ke Kelurahan semua demi kemajuan kita bersama,” harap Desri.

“Dan kita tetap mematuhi protokol kesehatan harus mengunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak pada acara pertemuan penyerahan SK RT terpilih ini,” pungkasnya. (SP@di/Maret)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.