HUT KE -74 TNI DANDIM 0403/OKU GELAR TURNAMEN GAPLE

oleh -1034 Dilihat

OKU, Penasriwijaya.com – Masih dalam satu rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Dandim 0403/OKU mengelar Turnamen Gaple bertempat di rumah makan Raja Sambel jalan lintas Sumatera Senin Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Senin Malam (14/10/2019).

Turnamen Gaple Piala Dandim 0403/OKU dalam rangka HUT Ke-74 TNI Tingkat Kab OKU dibuka oleh Bupati OKU Drs.H. Kuryana Azis, dengan jumlah peserta sebanyak 106 orang.

“Bagi pemenang pertama diberikan uang pembinaan dan hadiah-hadiah yang lainnya.

Baca Juga :  Polda Sumsel : Pendistribusian Beras Dan Obat Herbal Yang Terdampak Covid-19

Dalam hal itu Dandim 0403/OKU Letkol.Arm Agung Widodo, S.Sos., mengucapkan terima kasih kepada Bupati OKU yang telah menghadiri turnamen gaple ini dan kepada rumah makan Raja Sambel yang telah memfasilitasi mensponsori turnamen gaple piala Dandim 0403 OKU dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI dengan tema “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat” dengan menyediakan tempat dan sarana lainnya”, ucap Dandim.

Di kesempatan itu juga Ir. Alim Bastian, pemilik rumah makan Raja Sambal tersebut mengatakan “turnamen ini adalah untuk lebih meningkatkan silaturahmi, dan sebagai hiburan bagi masyarakat pecinta gaple”, katanya.

Baca Juga :  Jangan Saling Menyalahkan Mari Saling Mendukung Agar Wabah Ini Segera Berakhir

Ditempat yang sama, Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis mengatakan “turnamen gaple ini sebagai hiburan rakyat yang banyak penggemarnya di setiap kalangan masyarakat. Terbukti dengan turnamen yang diselenggarakan ini diiikuti 106 pasangan. Pada turnamen ini diharapkan dapat bertukar pikiran dan menambah wawasan sesama peserta bukan hanya masalah ini saja, tetapi hal lain yang saling menguntungkan”, terang Bupati OKU.

Mengawali turnamen gaple piala Dandim 0403 OKU terlebih dahulu dilakukan turnamen persahabatan antara Bupati OKU berpasangan dengan Kadin Pertanian berhadapan dengan unsur Kodim 0403/OKU.

Baca Juga :  Bersama Unsur TNI Dan Polri Melakukan Penanganan Karhutla Di Muba

Hadir pada kesempatan ini, Kaban Kesbangpol, Kadin PU PR, Kasatpol PP, Kabag Humas, Camat Baturaja Timur, dan peserta turnamen pada turnamen tersebut. (SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.