Kab OKU Meraih Penghargaan The Leader Of Technology Program Di Ajang Kompas Gramedia Sumsel Award 2019

oleh -548 Dilihat

OKU, Penasriwijaya.com – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (Pemkab OKU) berhasil meraih penghargaan The Leader Of Technology Program pada ajang Kompas Gramedia Sumatera Selatan (Sumsel) Award 2019 dengan tema Bring Out The Best.

Dimana Kabupaten OKU yang pertama menerapkan inovasi program transaksi non tunai.

Bupati OKU Drs.H. Kuryana Azis
menerima penghargaan tersebut.
Pada malam penganugerahan penghargaan Kompas Gramedia Sumsel award tahun 2019 sekaligus HUT Ke-32 Harian Umum Sriwijaya Post yang berlangsung di Ballroom Hotel Santika Premierre Bandara Palembang, Selasa (15/10/19).

Baca Juga :  Memeriyakan Peringatan Israk Mikraj. Irma Al Muhajirin Dan Karang Taruna Bonjer Adakan Perlombaan

Menurut, pimpinan Tribun Pusat H.Herman Darmo berharap, dengan hadirnya Kompas Gramedia Sumsel Award, bisa menjadi pemacu semangat pemerintah daerah dalam membangun inovasinya untuk masyarakat.

Malam penganugerahan Kompas Gramedia Award bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dengan group Kompas serta sebagai apresiasi kepada Kepala Daerah yang telah membuat program kerja yang inovatif.

Kompas Gramedia Sumsel Award 2019 dihadiri Gubernur Sumsel H.Herman Deru, SH.MM., Ketua Ombudsman RI, Prof. Amzulian Rifai, SH, LLM., Ph.D, Pimpinan Tribun Pusat H. Herman Darmo, Bupati/Walikota Se – Sumsel, Pimpinan BUMN/BUMD Se – Sumsel, serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Rawa Terate Rutin Banjir, Anies Bakal Cek Pabrik Sekitar

Gubernur Sumsel, H.Herman Deru, SH. MM., dalam sambutannya menilai Sripo beserta Kompas telah berhasil menyajikan berita – berita yang menarik sehingga masyarakat dapat menikmati membaca baik cetak maupun online.

Sripo dengan Kompas ini membuat orang tertarik untuk membaca baik cetak maupun online. Saya harap pertahankan ciri khas itu. Bahkan Kompas tidak pernah berpihak dan tetap sebagai penyaji berita yang tak pernah tertinggal dan selalu terdepan”, kata Gubernur Sumsel.

“Terima kasih atas pemberitaan selama ini, selamat HUT Sripo ke-32 tahun, mudah-mudahan Sripo akan menjadi koran, berita online yang dicari yang pertama kali”, ucap Gubernur Sumsel.

Baca Juga :  Wartawan Di Keroyok Enam Orang : Pelaku Menggunakan Speedboat

Senada dalam hal itu juga Bupati OKU, Drs.H.Kuryana Azis mengucapkan terima kasih atas apresiasi penghargaan sebagai The Best Of Technology Program, dengan penghargaan ini sebagai motivasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat OKU”, ucap Bupati OKU. (SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.