oleh

Kajari OKU Bayu Pramesti SH., Pimpin Sertijab Kasi Intelijen

OKU, Penasriwijaya.com – Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu (OKU) kembali melakukan Rotasi jabatan pada Rabu (17/6/2020) bertempat di aula kantor Kejari OKU, Sumatera Selatan (Sumsel)

Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) tersebut dipimpin secara langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) OKU Bayu Pramesti SH., yang dihadiri oleh seluruh pegawai Kejari OKU dan undangan lainnya.

Sertijab dari Abu Nawas SH., (Kasi Intelijen lama) kepada Variska A.Kodriansyah, SH.MH.,
(Kasi Intel baru) yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidum di Kabupaten Lahat. Sedangkan Kasi Intel lama promosi ke Kejari Musi Banyuasin (Muba) menjabat sebagai Kasi Intelijen.

Terkait penanganan tugas – tugas Intelijen di Kejari OKU yang sebelumnya ditangani oleh Kasi Intel Abu Nawas SH., secara otomatis akan ditangani dan dilanjutkan oleh pejabat yang baru Variska A.Kodriansyah, SH.MH., sebagai Kasi Intel di Kejari OKU.

Dalam sambutannya Kajari OKU Bayu Pramesti SH., mengatakan “mutasi dalam institusi itu hal yang biasa dalam rangka penempatan karir supaya tidak ada kejenuhan dan dapat meningkatkan karir selanjutnya kepada yang bertugas,”terang Kajari.

Tugas Kasi Intel cukup berat karena harus menyusuaikan dengan lingkungan baik dengan masyarakat. Sekarang ini masa pandemi Covid-19. Dalam pengawasan dana mengenai hal itu harus kita dampingi dan kita awasi agar berjalan dengan sebaik – baiknya. Kepada kasi Intel yang baru saya harapkan agar menjalankan tugasnya dengan profesional sesuai dengan tupoksinya kepada Kasi Intel yang baru dapat melanjutkan tugas yang telah di kerjakan oleh Kasi Intel yang lama,”harap Kajari.

Kajari juga mengucapkan Terimakasih kepada Kasi Intel yang lama atas kerjanya di Kejaksaan Negeri OKU, dan selamat bertugas ditempat yang baru, serta ingat yang ada di Kabupaten OKU,” tukasnya. (SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed