Pemkab OKU MOU Bersama STIKES Bina Husada Palembang

oleh -578 Dilihat

OKU, Penasriwijaya.com – Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Drs.H.Kuryana Azis melakukan MOU dengan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Bina Husada Palembang di bertempat di ruang rapat Bina Praja Pemkab OKU (Senin, 14 Oktober 2019).

Dalam hal itu, Bupati OKU Drs.H.Kuryana Azis mengapresiasi kerja sama ini, dan juga mengharapkan dengan terlaksananya kerja sama melalui MOU ini STIKES Bina Husada Palembang dapat memudahkan ASN khususnya disiplin ilmu keperawatan, kesehatan dan kebidanan dapat melanjutkan pendidikannya di STIKES Bina Husada ini. Hal tersebut disampaikan Bupati OKU dalam penandatanganan MOU antara Pemkab OKU dengan STIKES Bina Husada Palembang.

Baca Juga :  Bupati OKU Lepas Pawai Takbiran Idul Adha 1440 H

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Ketua Yayasan Bina Husada Sriwijaya Palembang Ali Yusuf, didampingi oleh Ketua STIKES Bina Husada Palembang Dr. dr. Chairil Zaman, M.Sc., dengan Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis bertempat di ruang rapat Bina Praja Pemkab OKU, didampingi oleh Kadinkes OKU Husni Thamrin.

Pada bagian lain, Bupati OKU mengatakan diharapkan kerja sama ini dapat berlangsung dalam jangka panjang sehingga semakin banyak ASN yang ingin melanjutkan pendidikannya terutama bidang kesehatan juga dapat memberikan kontribusi berupa kajian ilmiah dibidang kesehatan.

Baca Juga :  Dinas Pendidikan Kab OKU Adakan Sosialisasi (Dak) Bidang Pembinaan SD

Ketua Yayasan Bina Husada Sriwijaya Palembang Ali Yusuf, mengatakan STIKES Bina Husada sampai saat ini telah mencetak lulusan sarjana lebih kurang 8000 orang yang tersebar di berbagai lapangan kerja di Sumsel. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini STIKES Bina Husada menjadi sebuah Universitas.

Hadir pada acara ini Sekda OKU, Asisten I dan 3, Dinkes, Diknas, BKPSDM, Bappelitbagda, Bpkad, Kabag Humas, Kabag Kesra, dan Kabag Hukum Setda Kab OKU.(SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *