Kapolres Banyuasin Berikan Sembako Pada Anak Yatim

oleh -455 Dilihat

Banyuasin, Penasriwijaya.com – Kapolres Banyuasin, AKBP. Danny Ardiantara Sianipar, S.IK hadir dan memberikan santunan sembako kepada 1000 anak yatim dalam rangka sambut 10 muharram 1441 H di masjid Al amir Pemerintah Kabupaten Banyuasin, Selasa (10/9/2019).

Pada giat tersebut Bupati Banyuasin H.Askolani, SH.,MH, melounching gerakan Banyuasin sedekah dan dilanjutkan dengan Sholat Dhuha, Yasinan dan Doa bersama forum koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan 1000 anak yatim.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pemerintah Kab.Banyuasin, dalam hal ini juga dinas kesejahteraan rakyat yang sekaligus melaksanakan progam Banyuasin Religius, mengajak masyarakat Banyuasin sayangi anak yatim yang ada disekitar kita.

Baca Juga :  Pemkab OKU Gelar Rapat Optimalisasi Kinerja Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Banyuasin H.Askolani, SH.,MH, wakil bupati Banyuasin , Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar,S.IK, Dandim 0430/Banyuasin, Kajari Banyuasin, Kemenag Banyuasin, Kepala Pengadilan Tinggi Agama, Serta Para OPD, Kapolsek Talang Kelapa, Danramil pangkalan Balai, para camat, Lurah dan Kades, ASN Pemkab Banyuasin, 1000 anak yatim yang berasal dari Kecamatan Betung, Suak Tapeh, Sembawa, Banyuasin dan talang kelapa.

Usai rangkaian kegiatan ibadah sholat Dhuha, yasinan dan Doa bersama FKPD Banyuasin didampingi para Ka OPD memberikan santunan berupa Tali asih dan sembako kepada 1000 anak Yatim dan diiringi dengan lantunan sholawat badar dan Salawat Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga :  Kementrian Tinjau langsung Kondisi Lahan sawah Oplah

“Pada peringatan 10 Muharam 1441 H ini, kita dari Polres Banyuasin memberikan santunan kepada 1000 anak yatim dan sekaligus mendoakan Kapolda Sumsel Irjen Firly lulus dalam mengikuti tes KPK,” kata Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, S.IK kepada awak media.

Kapolres Danny berharap pak Firly menjadi Pimpinan di KPK dan bisa membawa perubahan – perubahan yang lebih baik lagi. ” Semoga pak Firly dapat menjadi pimpinan KPK dan mulai dari awal proses tes kita selalu insten,” ungkapnya. (Sadiman)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *