Bupati OKU Serahkan Bantuan Kendaraan Operasional Sampah Ke DLH Dari Kementerian PU Tahun 2019

oleh -406 Dilihat

OKU, Penasriwijaya.com – Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs.H.Kuryana Azis Menyerahan Bantuan Kendaraan Operasional Sampah Kepada Dinas Lingkungan Hidup Kab OKU Tahun 2019 di halaman Rumah Kabupaten OKU Jumat (06/12/2019).

Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (Pemkab OKU) mendapatkan bantuan satu unit mobil angkutan sampah dari Kementerian Pekerjaan Umum (PU) dan perumahan Rakyat (PR) RI. dalam rangka mendukung program Adipura.

Dengan penambahan satu armada truk sampah ini, Bupati OKU, Drs.H.Kuryana Azis., berharap bahwa persoalan sampah di Kabupaten OKU mampu diatasi sebaik mungkin. Bukan hanya sampah di kota saja yang harus dibersihkan, tetapi harus sampai ke setiap kecamatan bahkan hingga ke setiap desa.

Baca Juga :  Desa Di Kec.Ulu Ogan Gelar Penyuluhan Advokasi Hukum Dari Kejari OKU & Materi Dinas PMD Kab.OKU

Bupati OKU, berpesan jaga dan rawat mobil ini agar mobil ini dapat digunakan sebagaimana mestinya.

Penyerahan armada baru tersebut dilakukan secara simbolis oleh Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis kepada Kepala dinas Lingkungan Hidup Kabupaten OKU, Drs.Slamet Riyadi yang di tandai penyerahan surat – surat kendaran seperti STNK dan BPKB kendaran tersebut.

Selesai acara selanjutnya Bupati beserta rombongan nelaksanakan Jum’at bersih dari Simpang Masjid Assholihin sampai dengan Simpang Jembatan Ogan 4 (Empat) Baturaja.

Baca Juga :  DPRD OKU Gelar Rapat, Pengesahan Rancangan Peraturan Daerah Pertanggung Jawaban Penggunaan Anggaran RPPA Tahun 2021

Hadir pada acara ini, Sekda OKU, OPD, Kabag, Camat, Lurah dan Seluruh Jajaran Pegawai DLH Kabupaten OKU dan Undangan Lainnya. (SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.