oleh

Mengenai Viralnya Video Dencer Di Mensos,Ini Penjelasan Pihak Studio 54 Dan City Mall

OKU,Penasriwijaya.com – Mengenai dugaan viralnya video dencer di Media Sosial, Menampilkan menggunakan kostum yang kurang pantas pada acara bertajuk Khasanah Busana Muslim dan Model Idola 2019 di Citimall Baturaja pada minggu (19/5).dan menimbulkan reaksi bagi kalangan masyarakat Citi Mall dan Studio 54 Meminta Maaf.

Permintakan maaf yang di sampaikan secara langsung dari pihak City Mall dan Studio 54 tersebut,disampaikan secara langsung pada hari Senin (20/5) didepan beberapa Media yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ulu,

,”Manajemen Event Organizer (EO) Studio 54 Palembang didampingi pihak Citimall memberikan klarifikasi kepada masyarakat OKU akan terkaitnya video dancer yang beredar di media sosial.

Pihak EO yang diwakili oleh Reni, mengklarifikasi dihadapan awak media bahwa dalam event tersebut pihaknya juga merasa kecolongan, Karena awalnya mereka (peserta) memakai Kemeja, namun Saat perform mereka melepasnya.

Untuk diketahui lomba Dance sendiri, adalah rangkaian event yang diperlombakan pada hari itu, Selain rangkaian Acara seperti fashion show muslimah Dan lomba mewarnai.

“Intinya, Kami perwakilan manajemen Memohon maaf atas kejadian tersebut dan berjanji tidak mengulanginya lagi ” ujar Reni.

Sementara itu Rudi Alamsyah Siregar Kepala Citimall mengakui bahwa pihaknya juga tidak menduga dengan kejadian tersebut, Karena di luar pantauan mereka.

“Kami manjemen Citimall Baturaja Meminta Maaf atas kejadian ini dan kami akan lebih selektif lagi kedepannya dan kami pastikan untuk EO STUDIO 54 akan kami black list,”Tegas Rudi.(SP@di).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed