oleh

Zirul Amili Kades Gunung Kuripan Dilantik Sebagai Ketua PPBI Ranting Kecamatan

Baturaja, Penasriwijaya.com – Desa Gunung Kuripan Kecamatan Pengandonan Kabupaten Ogan Komering Ulu OKU (Kab.OKU) mengelar acara Sosialisasi Budidaya Bonsai dan Pengukuhan Kepengurusan serta Pelantikan Ketua, anggota Perkumpulan Penggemar Bongsai Indonesia (PPBI) Ranting  Kecamatan Pengandonan, Kecamatan Muara Jaya. Senin (4/10/2021).

Sosialisasi Budidaya Bonsai dan Pengukuhan, Pelantikan ketua dan anggota ranting PPBI tersebut, dihadiri dan diikuti, oleh Kepala Desa (Kades) Gunung Kuripan Zirul Amili, Ketua PPBI OKU, Azhari Ali Agus dan pengurus, Camat Pengandonan Oktaria Rosalina.S.Ip.M.Si., Camat Muara Jaya Dini Justini.SE, MM., Kapolsek Pengandonan, Danramil 403-01/Pengandonan Karang Taruna Desa Gunung Kuripan tokoh Masyarakat, tokoh Agama serta undangan lainnya.

Adapun Ketua PPBI OKU Azhari Ali Agus melantik Kades Gunung Kuripan Zirul Amili sebagai ketua Kecamatan Pengandonan, Kecamatan Muara Jaya dan sebanyak 50 (Lima Puluh) anggota pengurus.

Photo Bersama dalam Kegiatan Pengukuhan Pelantikan ketua, anggota PPBI Kecamatan Pengandonan, Muara Jaya
Photo Bersama dalam Kegiatan Sosialisasi Budidaya Bonsai dan Pengukuhan Pelantikan Ketua, anggota PPBI Kecamatan Pengandonan, Muara Jaya

Camat Pengandonan Oktaria Rosalina.S.Ip.M.Si., dalam ha itu mengatakan,” kegiatan pelantikan Kepengurusan PPBI Ranting Kecamatan ini sangat positif, hal ini untuk memancing masyarakat khususnya pemuda remaja Karang Taruna,” ucap Camat Pengandonan.

Giat seperti ini juga menciptakan kreasi yang unik dalam pembentukan karakter kepribadian yang sangat kreatif. Selamat atas dilantiknya Kepala Desa Gunung Kuripan Zirul Amili, semoga amana dan sangat terpenting, mendorong menciptakan hal yang positif bagi masyarakat desa,” ucapnya.

Sementara, Kepala Desa Gunung Kuripan Zirul Amili sebagai ketua PPBI Kecamatan Pengandonan, Muara Jaya menyampaikan,” saya mengucapkan terima kasih atas semuanya, dalam hal ini sudah mempercayai saya sebagai ketua PPBI Ranting Kecamatan, Serta adanya acara Sosialisasi Budidaya Bonsai digelar ini, kita bisa belajar banyak tentang membentukan perawatan Bonsai,” terang Zirul.

Dirinya juga mengajak serta mengharapkan, anggota pengurusan PPBI ranting Kecamatan menjadi bagian dari organisasi yang memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan daerah, desa terutama dalam menjaga dan melesatarikan keindahan alam Kabupaten OKU, khususnya di Kecamatan.

Semoga penyebaran bonsai bisa merata di seluruh negeri wilayah Indonesia,” pungkasnya.

(SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed