Wakil Ketua II DPRD OKU, Yoni Risdianto SH Hadiri Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Republik Indonesia

oleh -3579 Dilihat

Baturaja, Penasriwijaya.com – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (Kab.OKU) Yoni Risdianto SH., menghadiri pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten OKU. Kegiatan dipusatkan dipendopo Rumah Kabupaten. Kamis (17/3/22).

Disela kegiatan tersebut, Wakil Ketua II DPRD OKU yang juga selaku Politisi asal Fraksi Golkar, Yoni Risdianto SH mengatakan. Dirinya berharap kepada pengurus PWRI Kabupaten OKU untuk mampu menjadi mitra setrategis Pemerintah Kabupaten OKU dalam menyukseskan roda pembangunan dan memberikan edukasi meallui informasi yang aktual, berimbang dan kompetibel.

Baca Juga :  Kajari OKU, Bayu Pramesti, SH., Pimpin Upacara Memperingati Hari Anti korupsi Sedunia Tahun 2019

“Seabagai salah satu organisasi kewartanan yang lahir ditengah persaingan global dan ditenagh serbuan pandemi Covid 19. Kami berharap, agar kedepan PWRI akan mmpu menjadi mitra setrategis bagi Pemkab OKU dalam menyukseskan roda pembangunan di Kabupaten OKU,” Kata Yoni Risdianto SH.

Semantara itu, Ketua DPC PWRI Kabupaten OKU Periode 2022-2027 Elvis Rahman, Menyampaikan bahwa terkait dengan pelantikan yang telah kita laksanakan tadi, untuk itu Elvis Rahman mengajak rekan-rekan DPC PWRI Kabupaten OKU bahwa pihaknya menganut prinsip setara dan masih bersama.

Baca Juga :  Terduga Tiga Dari Empat Pencuri Motor Pengangkut Asil Kebun Berhasil Diamankan Polisi

“Setara dan maju bersama ini seiring dengan semboyan dari Kabupaten OKU yaitu Sebimbing Sekundang (Seiring Sejalan) untuk itu diharapkan kepada rekan-rekan DPC PWRI Kabupaten OKU bahwa kita seperti jari pada satu tangan artinya jika salah satu diantara kita merasakan sakit maka yang lain akan marasakan juga,” kata Elvis saat menyampaikan sambutannya.

Ditambahkan Elvis Rahman, PWRI bukan media oposisi tetapi kita disini sebagai mitra bersinergi dengan Pemerintah. Untuk itu dirinya berharap kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota PWRI Kabupaten OKU untuk mampu menjadi ujung tombak dalam mentranformasi serta mengedukasi mayarakat sehingga masyarakat tercerahkan. Selain itu, PWRI juga harus bersinergi dengan Pemerintah Daerah, TNI, Polri, DPRD dan semua komponen masyarakat dengan tujuan untuk membangun di Kabupaten OKU.

Baca Juga :  Wabup OKU Membuka Rakor Tim Pora Tiga Kabupaten OKU

“Organisasi PWRI saat ini terus berinovasi salah satunya akan mengembangkan program jurnalis planner agar para pengurus memiliki semangat berwirausaha sehingga PWRI dapat berpartisipasi dalam membangun ekonomi Nasional,” katanya. (Rill/PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.