Usai Apel Pagi : Waka Polres OKU Gelar Halal Bihalal Bersama Personel

oleh -689 Dilihat

Baturaja, penasriwijaya.com – Kapolres Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., diwakili Wakil Kepala (Waka) Kepolisian Resor (Polres) OKU Kompol Farida Aprillah, S.H.., memimpin kegiatan Apel Pagi perdana usai pasca libur hari raya Idul Fitri 1444 H. Rabu (26/04/2023). Sekira Pukul. 08.00 WIB., bertempat di Halaman Apel Markas Kepolisian Resor (Mapolres) OKU.

Mengawali arahannya, Waka Polres Oku terlebih dulu mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1444 H 2023 M dan permohonan maaf baik secara pribadi maupun kedinasan kepada seluruh anggota Polres Oku jajaran dan masyarakat Kab. Oku.

Baca Juga :  Bupati OKU, Drs.H.Kuryana Azis Pimpin Apel Gabungan

“Saya mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir batin, semoga kita semua dapat kembali fitrah,” ucap Waka Polres Oku saat memimpin apel.

Terkhusus untuk anggota Polres OKU. ‘Kapolres OKU melalui saya menekankan agar kembali melaksanakan tugasnya seperti biasa. “Dan bahwasanya akan ada kunjungan dari Bapak Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) (Musi 1) yang diperkirakan akan datang pada tanggal 27 April 2023 antara Polres OKU atau Polres Pagar Alam yang akan dikunjungi terlebih dahulu.

Baca Juga :  PJ Bupati OKU Pimpin Penyaluran Bantuan Bencana Gempa Bumi Di Cianjur

Tak lupa juga, Kapolres OKU bersama pejabat jajaran Polres OKU menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja dan dedikasi anggota dalam pengamanan selama bulan suci ramadan dan kegiatan idul fitri.

Beliau juga mengimbau agar tetap menjaga kesehatan. Diakhir arahannya Kapolres meminta kepada seluruh personel untuk selalu menjaga keselamatan dan anan baik diri sendiri, keluarga dan masyarakat,” sampai Waka Polres OKU.

Wakapolres OKU mengingatkan untuk tetaplah bekerja dengan bersungguh-sungguh dan laksanakan tugas dengan ikhlas terutama kepada anggota yang piket tetap melaksanakan piket 1×24 jam dengan benar-benar dan sesuai sop. “Dan terakhir saya pesankan, selalu disiplin dalam melaksanakan tugas sebagai anggota kepolisian,” pesannya.

Baca Juga :  Tim Intelijen Kejari OKU Tak Henti Berikan Materi Tentang Pencegahan Tindak Pidana Korupsi Di Pengelolaan Dana Desa

Setelah melaksanakan apel, Waka Polres Oku serta seluruh PJU Polres Oku melaksanakan halal bihalal bersama seluruh personel di halaman Apel Polres OKU,” terang Waka Polres OKU. (PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.