Untuk Mempererat Tali Silaturahmi DPRD OKU Hadiri Rapat Istimewa HUT Muratara Ke-9

oleh -222 Dilihat

Baturaja, Penasriwijaya.com – Guna upaya untuk mempererat tali silahturahmi, antara Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) dan Pemerintah Musi Rawas Utara (Muratara). Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (Kab.OKU) menghadiri Rapat Paripurna istimewa DPRD Muratara dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Muratara yang ke 9. Senin (20/6/2022).

HUT Ke-9 Kabupaten Muratara dengan tema “Kita wujudkan Citra Muratara Berhidayah yang Damai Melalui Pelayanan Pemerintah Yang Optimal”, itu yang dihadiri Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumsel, serta dihadiri Bupati Muratara H Devi Suhartoni bersama Wakil Bupati, H.Inayatutllah.

Baca Juga :  Penurunan Bendera HUT RI Ke-75 Tingkat Kabupaten OKU Tetap Displin Mengedepankan Protokol Kesehatan

Rapat Paripurna istimewa dipimpin oleh Ketua DPRD Muratara, Efriyansyah S.Sos., didampingi Wakil Ketua I, Amir Sudaryono SE, Wakil Ketua II Devi Arianto SH.

“Mewakili Pimpinan DPRD OKU, Asmunandar dari Partai Nasdem mengatakan,” kehadiran pihaknya ke sidang paripurna istimewa Kabupaten Muratara dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi antar kedua daerah diharapkan ke depan hal demikian juga akan dilakukan oleh Kabupaten Muratara terhadap Kabupaten OKU, sehingga tercipta sinergilitas antar kedua daerah dalam rangka mewujudkan Kabupaten masing – masing lebih maju dan aman.

Baca Juga :  Pelantkan Empat PAW Anggota DPRD OKU Berjalan Lancar Dan Penuh Hikmad

Sengaja kami hadir dalam kegiatan HUT Kabupaten Muratara ini untuk menunjukkan dukungan kami terhadap Kabupaten Muratara yang baru berusia 9 tahun kami berharap ke depan akan tercipta suatu hubungan yang erat mesra antar kedua daerah sehingga terciptalah sebuah hubungan yang baik,” sampai Asmunandar  selaku anggota DPRD OKU dari Partai Nasdem.(Rill/PS@di)

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.