Truk Hantam Tiang Listrik OPD Terkait Cepat Tanggap

oleh -1160 Dilihat

Penasriwijaya.com – Satu Mobil Truk menghantam tiang listrik di desa Bailangu Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin pagi ini, Jumat (23/8/2019).

Akibat kecelakaan itu dikhawatirkan akan menyebabkan padamnya listrik, maka dari itu terlihat, seluruh dinas terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muba, Mulai dari Muba siaga 112, Dishub Muba, Pol PP Muba, dan Pihak PLN di Muba telah bergerak cepat untuk menyelesaikan permasalahan di tempat kedajian.

Menurut pihak PLN, Agus Efendi menyatakan, bahwa jaringan tersebut merupakan jaringan backup dari gardu Induk Betung ke Sekayu, “jadi kondisi supply listrik ke Sekayu aman karena supply dari Gardu Induk Sekayu dan jaringan yang ditabrak merupakan jaringan backup.

Baca Juga :  Polres Muba Gelar Konferensi Pers Terkait Kasus Curas di PT Pinago

“Alhamdulillah aman tidak akan ada pemadaman untuk wilayah Muba. “Dan untuk perbaikannya sendiri sekarang petugas kami sedang melakukan penggantian dua buah tiang yang patah”, bebernya.

Terpisah, Mewakili Bupati Muba H Dodi Reza Alex, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Muba H. Pathi Riduan, melaporkan bahwa mobil Derek Dishub sudah Stanby di desa Bailangu dan siap menarik mobil truk tersebut guna mencegah terjadinya kemacetan lalulintas di wilayah tersebut.

Ia juga melaporkan, kondisi lokasi kecelakaan dalam keadaan padat. Sedangkan untuk petugas PLN sendiri sudah ada lokasi bersama tim terkait lainnya.

Baca Juga :  Pelaku Pencuri Sepeda Motor Di Gelandang Jajaran Polres Musi Banyuasin

“Jajaran Dinas Perhubungan Kab. Musi Banyuasin melakukan pengaturan Arus Lalu Lintas di desa Bailangu akibat ditabrak Truk. Mobil truk saat ini masih di lokasi dan tidak bisa ditarik oleh mobil derek karena mobil berisi muatan besi dan bannya lepas. Untuk arus Lalu lintas sudah lancar dan tiang listrik sedang diperbaiki oleh pihak PLN Rayon Sekayu,” terangnya. (Sadiman)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *