Toko Plastik Andi Jl. Akmal Pasar Atas Kebakaran

oleh -751 Dilihat

Baturaja, penasriwijaya.com – Salah satu toko plastik di pasar atas tempatnya di Jalan Akmal Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mengalami kebakaran, Rabu (01/02/2023)

Sekira Jam 18:20 WIB, api mulai terlihat dari warga setempat dan untunglah api hanya melalap di lantai 4 (Empat) dikarnakan tim Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) para karyawan toko cepat datang Kelokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan kurang lebih dari 15 menit api sudah bisa di padamkan,” jelas salah satu warga setempat yang namanya tidak mau di publikasikan.

Baca Juga :  Peringati HBA Ke-59 HUT Adhyaksa Dharmakarini Ke-19 Kajari OKU Adakan Upacara Ziarah Dan Tabur Bung

Pantauan dilokasi tempat terjadinya kebakaran terlihat beberapa mobil, armada Dinas Pemadam Kebakaran telah sikap untuk memadamkan amukan api dan terlihat petugas dari kepolisian lalu lintas sedang mengatur arus jalan yang macet akibat insiden dari musibah terjadi kebakaran tersebut.

Dalam kejadian ini, tidak ada korban dan sampai saat ini, asal api yang melalap toko plastik Andi belum diketahui adapun di perkirakan dugaan di karnakan oleh korsleting Listrik serta kerugian ditafsirkan lumayan besar diperkirakan puluhan bahkan sampai ratusan juta Rupiah. (PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.