Tiga Rumah Ludes Di Lalap Sijago Merah

oleh -1122 Dilihat

Baturaja, Penasriwijaya.com – Warga panik, kebakaran terjadi di lorong Serang Kelurahan Pasar baru Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (Kab.OKU) yang menghabiskan 3 (Tiga) rumah warga. Senin (2/8/2021) sekira Jam 02:00 WIB Siang.

Belum tahu sumber dari kejadian kebakaran tersebut,” kata Herbert salah satu warga. Di duga api mulai dari bedeng Andi dan mulai menjalar ke 2 rumah serta rumah warga lainnya, tidak ada korban jiwa.

Di tempat Kejadian kebakaran tersebut, Pelaksana Harian (PLH) Bupati Kabupaten OKU, Drs. H. Edward Candra, M.H., langsung mendatangi tempat (TKP) Tempat Kejadian Perkara.

Baca Juga :  Bupati OKU Berikan Tali Kasih terhadap Nadia Dan Vika Laona Bentuk Kepedulian Sosial 

Belum tahu kronologis dari terjadi kebakaran yang telah menimpa pemukiman rumah warga,” kata Bupati OKU.

Dalam hal ini kita menghimbau kepada masyarakat khususnya warga di Kabupaten OKU, agar waspada terhadap kejadian kebakaran, sebab kita sudah memasuki musim Kemarau. Waspada kompor dan Listrik harus kita perhatikan, ” himbau Bupati OKU.

Terlihat personil dari Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten OKU dan warga setempat berupaya untuk memadamkan Sijago Merah yang meludeskan rumah warga. (SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *