Tiga Kepala Desa Yang Terpilih Di Percaya Oleh Masyarakatnya: Ini Pesan Camat Pengandonan

oleh -301 Dilihat

Baturaja, Penasriwijaya.com – Sebanyak 3 (Tiga) orang Kepala Desa terpilih dari 12 Desa di Kecamatan Pengandonan Kabupaten Ogan Komering Ulu (Kab.OKU) yang memenangkan atau suara terbanyak Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahun 2022 didesanya masing – masing.

Adapun dari ketiga Desa dan tiga Kepala desa yang terpilih, atau yang di percaya oleh masyarakat, guna memimpin desanya, yakni, desa Tangsi Lontar dimenangkan oleh nama, Ferdian Johansyah., dengan suara sah mendapatkan sebanyak 279 suara, dan Kepala desa terpilih di desa Tanjung Sari, nama Junaidi., dengan suara sah mendapatkan sebanyak 154 suara, sedangkan di Desa Tanjung Pura, nama Asnawi dengan suara sah mendapatkan sebanyak 247, sampaikan Camat Pengandonan Oktaria Rosalina.S.Ip.M.Si., saat diwawancarai media Penasriwijaya.com, Jum’at (07/10/2022).

Baca Juga :  Bupati OKU Layat Ke Bocah Yang Tenggelam Di Sungai Ogan
Camat Pengandonan Oktaria Rosalina.S.Ip.M.Si
Camat Pengandonan Oktaria Rosalina.S.Ip.M.Si “Camat Pengandonan berpesan dan juga mengharapkan kepada Kepala Desa yang terpilih, dapat melaksanakan amanah yang diemban sebagaimana mestinya, baik yang diberikan oleh masyarakat maupun yang diberikan oleh Pemerintah Daerah dalam melaksanakan tugasnya sebagai Kepala Desa sesuai dengan tupoksi,”harapan Camat Pengandonan.

Sebagai seorang Kepala Desa sudah sepantasnya bisa mengemban amanah yang telah digariskan oleh pemerintah di dalam penggunaan dan pengelolaan DD maupun ADD secara transparan, tepat sasaran dan bisa dipertanggung jawabkan,”tegas Camat Pengandonan.

Baca Juga :  Bupati OKU Selatan Popo Ali Resmikan Masjid Agung Al-Muhtadin

Melalui DD dan ADD yang tepat guna dan tepat sasaran akan tercipta serta dapat meningkatan ekonomi masyarakat desa itu sendiri, kesejahteraan serta pada akhirnya akan mewujudkan kemandirian desa sebagai tujuan akhir dari amanah Pemerintah,” jelas Camat Pengandonan.

“Kita berharap bahwa untuk program pembangunan harus lebih mengarah kepada kegiatan Insfrastruktur yang lebih melibatkan masyarakat banyak, sehingga bisa sedikit membantu perekonomian masyarakat dan harus harus adil serta bisa mengayomi masyarakatnya,” tutup Camat Pengandonan. (PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.