Speed UP, Lapas Muara Enim Optimis Raih WBBM

oleh -743 Dilihat

Muara Enim, Penasriwijaya.com – Terhitung sejak pertengahan tahun 2020 sampai dengan hari ini, Lemaba Pemasyarakatan (Lapas) Muara Enim dibawah pimpinan Bapak Herdianto, Amd.IP, SH, M.Si., terus Speed Up dalam peningkatan kinerja, selaras dengan komitmen Lapas Muara Enim dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Ini komitmen kami bersama seluruh Petugas Lapas Muara Enim. Kita harus speed up dalam menyelesaikan target kerja yang telah di rencanakan, ” ujar Herdianto. saat dihubungi melalui sambungan pribadi Minggu, (18/42021 )

Baca Juga :  Assisten Perancangan Dan Anggaran Kasad Tutup TMMD Ke-106 Kodim Muaraenim

Sebagaimana pada tanggal 10 Desember 2019 lalu Lapas Muara Enim telah berhasil mencapai predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) yang ditetapkan oleh Kemenpan-RB. “Perlu adanya peningkatan berupa pelayanan prima kepada seluruh penerima Layanan, mulai dari Warga Binaan, Masyarakat Umum, Mitra Kerja dan seluruh elemen yang berkaitan dengan Lapas Muara Enim” tukasnya.

“Mari terus semangat, Berkomitmen dan Optimis dalam proses Pembangunan Zona Integritas (ZI) Wilayah Birorkasi Bersih dan Melayani (WBBM). Lakukan evaluasi apa-apa saja yang harus di tingkatkan” tambahnya.

Baca Juga :  Bentuk Generasi Muda Tangguh Babinsa Koramil 404-05/Tanjung Enim Enim Latih Siswa Siswi Anggota Paskibra

“Terakhir, jadilah agent of change yang menjadi teladan dalam pelaksanaan tugas, teruslah berkarya, lahirkan inovasi – inovasi terbaik, sebagai bukti konkret kesungguhan Lapas Muara Enim dalam pembangunan ZI Wilayah Birokrasi Bersih Melayani,” tutup Herdianto. (Tim/PSJ)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.