Senin, November 29, 2021
BerandaPolisiSilahturahmi Kabid Humas Polda Bersama Awak Media Mitra Polda Sumsel

Silahturahmi Kabid Humas Polda Bersama Awak Media Mitra Polda Sumsel

Palembang, Penasriwijaya.com – Kepala Bagian Bidang (Kabid) Humas Polisi Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) Kombes Pol Drs Supriadi MM., diwakili Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumsel AKBP Iraliansah SH., didampingi Kasubbid PID Kompol Dody Surya Sik., Kasubbid Mulmed Kompol Sukarminto, SH., bersilahturrahmi bersama Awak Media Mitra Polda Sumsel, bertempat di Pempek Natasha Hangtuah Palembang Senin,(7/12/2020).

Pada kesempatan itu Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumsel AKBP Iraliansah SH., mengucapkan terima kasih atas kehadirannya kepada rekan – rekan media baik cetak, elektronik online tv radio, sembari memperkenalkan diri Kasubid Penmas dan Kasubid mulmed dan PID Bid humas Polda Sumsel mengajak rekan – rekan awak media untuk sama – sama membantu dalam menjaga pemberitaan yang menyejukkan Masyarakat. Angkatlah berita yang positif, kegiatan anggota Polri dalam melaksanakan tugas dimasyarakat.

Baca Juga :  Biadab Pelaku Menyetubuhi Anak Dibawah Umur Dengan Alasan Pengobatan Alternatif Akhirnya Digelandang Ke Mapolres OKU

“Dan hendaknya rekan – rekan jurnalis dapat mengedukasi pemberitaan yang mengajak masyarakat dalam menjaga Kamtibmas kondusif yakni menyatukan masyarakat bukan memprovokasi masyarakat,

Dirinya juga mengharapkan kepada rekan media dapat mengangkat berita good news (berita baik) bukan bad news (berita buruk) serta mengangkat kinerja Polri dalam melayani masyarakat insyaallah dengan koordinasi dan berbagi informasi yang baik antara kita polri dan rekan – rekan jurnalis kenyamanan dan kesejukan pemberitaan dimasyarakat akan kita peroleh apalagi sebentar lagi Pilkada serentak ditujuh Kabupaten diwilayah Sumsel,” ucap AKBP Iraliansah ,SH.

Baca Juga :  Danrem 044 Gapo Dampingi Pangdam II Sriwijaya Pimpin Rakor Karhutla

Pada kesempatan itu dilanjutkan dengan acara ramah – tamah diisi dengan tanya jawab dan makan bersama sebelum acara berakhir. ( Sadiman )

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

error: Content is protected !!