Semarakan HBA Ke-63, Kejari OKU Mengadakan Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah

oleh -580 Dilihat

Baturaja, penasriwijaya.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Ogan Komering Ulu (OKU) berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Baturaja menggelar kegiatan donor darah dalam rangka menyambut Hari Bakti Adhyaksa (HBA) Ke-63 bertempat di Gedung aula Kejari. Senin (17/07/2023)

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) OKU tersebut diikuti oleh seluruh pegawai Kejari OKU, Ibu-ibu IAD Kejari OKU, Perwakilan ASN Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU.

Baca Juga :  Edward Terpergok Saat Berbuat Cabul Terhadap Anak Tirinya

Donor darah Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu ini juga diikuti oleh sejumlah insan Pers yang melakukan aktifitas peliputan di Kantor Kejari OKU.

Kepala Kejaksaan Negeri OKU Choirun Parapat,S.H.,M,H. mengatakan bahwa hari ini, kami menyelengarakan bhakti sosial dengan donor darah. Dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63.

“Dengan adanya kegiatan donor darah ini akan membantu masyarakat atau pasien yang membutuhkan darah, kegiatan ini adalah sebagai wujud rasa kepedulian terhadap sesama dan rasa syukur Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan agar kegiatan ini menjadi berkah,” ujar Kejari OKU.

Baca Juga :  Malam Grand Final Pemilihan Bujang Gadis OKU Tahun 2019 Kasi Intel Kejari OKU Serahkan Duta Adhyaksa

Seperti diberitakan sebelumnya, Kejari OKU melaksanakan berbagai kegiatan untuk memeriahkan peringatan HBA ke-63 dan HUT IAD ke-23 tahun 2023. Rangkaian kegiatannya telah dimulai dari tanggal 14 Juli dan akhir berakhir pada tanggal 22 Juli 2023,” tutup Kejari OKU.(PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.