Selamat Bertugas Ditempat Yang Baru, Fusthatul Amul Huzni, SH

oleh -1445 Dilihat

Baturaja, Penasriwijaya.com – Kepala Seksi (Kasi) Pengelolaan Barang Bukti Kejaksaan Negeri Kabupaten Ogan Komering Ulu (Kejari. Kab.OKU) Fusthatul Amul Huzni, SH, yang dekat dengan wartawan berpindah tugas ke tempat yang baru.

Kepala Seksi (Kasi) Pengelolaan Barang Bukti Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten OKU di isi oleh M. Arief Budiman, SH.MH., yang sebelumnya bertugas di Jaksa Fungsional Kejaksaan Negeri Palembang. Sementara Fusthatul Amul Huzni, SH., menjabat sebagai Kasi Intel pelalawan Riau.

Sosok dari Fusthatul Amul Huzni, SH, selama bertugas di Kabupaten OKU, sangat istimewa di mata wartawan tersebut, menyampaikan permohonan maaf,” pada saat bersama di kedai Dokter Kopi, Senin (13/9/2021) Malam.

Baca Juga :  Bupati OKU Lepas Gerak Jalan Sehat Dalam Rangka Peringati HUT PGRI Ke-74 Dan HGN

Saya mengucapkan terimakasih Kepada keluarga besar Kejari Kabupaten OKU dan mitra kerja, serta Insan Pers yang mana atas kerjasama baik yang selama ini sudah terjalin erat.

“Semoga kita bisa kembali berjumpa dilain waktu dan kesempatan, Kenangan selama di Kejari Ogan Komering Ulu, tentu tidak mudah untuk saya lupakan, terima kasih atas semuanya,” ucap Huzni.

Sementara, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ogan Komering Ulu, Purwadi, S.P., mengatakan, Fusthatul Amul Huzni, SH Semasa bertugas di Kejari Ogan Komering Ulu sangat dekat dengan rekan – rekan Pers,” kata Purwadi.

Baca Juga :  Diduga Usai Ambil Uang Di Dompet Milik Korban Pelaku Pun Diamankan Polisi

“Kita merasa kehilangan, Sosok rekan kerja disaat suka dan duka, selalu mengerti dengan sesama. Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga lebih sukses lagi untuk kedepannya,”pungkas Purwadi.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *