Sekda OKU Hadiri Wisuda Sarjana XXIII Unbara Tahun Ajaran 2018/2019

oleh -7338 Dilihat

OKU, Penasriwijaya.com – Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu OKU Drs H Kuryana Azis, diwakili Sekertaris daerah (Sekda) OKU, Dr. Drs. H. Achmad Tarmizi, SE., MT., MSi., MH., menghadiri Wisuda Sarjana XXIII Unbara tahun ajaran 2018/2019 bertempat di gedung kesenian Baturaja Rabu (9/10/2019).

Wisuda sarjana XXIII itu sebanyak 358 mahasiswa dari 5 fakultas, yaitu fakultas ekonomi, pertanian, teknik, ilmu sosial politik, dan FKIP.

Dalam hal itu Rektor Unbara Ir. Lindawati MZ., mengatakan “penyelenggaraan wisuda salah satu upacara yang menandai perubahan status seorang mahasiswa menjadi sarjana.

Baca Juga :  Gubernur Sumsel ; Safari Sholat Jum,at Banyak Manfaatnya Sekaligus Silahturahmi

“Harapan kami setelah saudara – saudara meninggalkan Universitas Baturaja ini, jagalah nama baik almamater dengan cara menunjukkan jatidiri sebagai seorang sarjana yang beriman dan bertaqwa senantiasa untuk bekerja keras guna menghasilkan karya – karya yang bermanfaat bagi saudara sendiri maupun bagi masyarakat sekitarnya”, harapnya.

Dalam hal itu dikesempatan yang sama, Sekda OKU Dr. Drs. H. Achmad Tarmizi, SE., MT., MSi., MH., mengatakan “dengan terlaksananya wisuda pada hari ini, itu artinya kalian sudah memiliki bekal untuk menghadapi masa depan. Kalian di tuntut untuk berpikir kreatif dan inovatif serta penuh tanggung jawab.

Baca Juga :  Seorang Oknum Pegawai Disdik Diduga Ancam Wartawan Pakai Golok

Pemerintah Kab OKU menanti bakti kalian untuk membangun bumi sebimbing sekundang, memberikan kontribusi positif dengan cara bekerja keras sehingga angka pengangguran di Kabupaten OKU ini bisa berkurang.

Sekda juga mengatakan “pendidikan merupakan kebutuhan manusia yang sangat penting, karena pendidikan mempunyai fungsi untuk menyiapkan SDM bagi pembangunan bangsa dan bernegara”, ucap Sekda.

Hadir pada acara wisuda tersebut OPD, para Kabag, Civitas Akademika Unbara dan Tamu Undangan lainnya.(SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.