Sejauh 2 Km Peserta Tempu Dalam Giat Gowes Nusantara 2019

oleh -1112 Dilihat

Palembang, Penasriwijaya.com – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Palembang bekerjasama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) gelar Gowes Nusantara 2019. Minggu (4/8/2019).

Giat Gowes Nusantara 2019. diikuti ribuan peserta yang memadati Plaza Benteng Kuto Besak (BKB) terdiri dari berbagai komunitas sepeda serta masyarakat umum Kota Palembang.

Dalam hal itu, Kepala Dispora Kota Palembang, Ahmad Zazuli menjelaskan, “agenda Gowes Nusantara ini dilaksanakan rutin di setiap tahunnya, bekerjasama dengan Kemenpora yang bertema Becindo di Kota Palembang,” kata Zazuli.

Baca Juga :  Sekda Didampingi Kepala BKPSDM OKU Sambut Tim Verifikasi Kemenpan RB

Adapun peserta yang mengikuti kegiatan ini sudah mencapai target, “Peserta yang ikut Gowes Nusantara ini sebanyak 3.500 peserta, terdiri dari komunitas dan masyarakat umum kota palembang, dan Alhamdulilah target tersebut tercapai,” jelas Zazuli.

Lanjut, sedangkan rute yang akan dilalui oleh para peserta gowes nusantara, “dilaksanakan sejauh 2 Km, yang dimulai dari jalan Merdeka, Jenderal Sudirman, dan jalan Veteran di kawasan Musi IV, Plaju dan kembali lagi ke BKB,” terang Zazuli.

Sementara Perwakilan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Samsudin,“ saya mewakili Kemenpora sangat mengapresiasi atas kegiatan Gowes Nusantara ini yang diadakan di kota palembang, dan ini adalah tahun yang ke 3 kita menyelenggarakannya”, tutur Samsudin.

Baca Juga :  Kodim 0406/MLM Gelar Technical Meeting Kejuaraan Dandim Cup Pencak Silat Tahun 2019

Kita berharap melalui giat seperti ini, dapat memotivasi masyarakat dalam berolahraga, dan kegiatan ini akan terus dilaksanakan untuk kedepannya”, harap Samsudin.

“Melalui kegiatan ini, kita bisa bersilaturahmi bersama komunitas yang lain, dan tentunya untuk mendorong masyarakat, khususnya peserta untuk terus berolahraga agar lebih sehat dan bugar”, pungkasnya (Susunan)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.