Sebagai Bentuk Kepedulian Sesama Bapera OKU Gelar Talih Asih Kunjungi Panti Asuhan

oleh -1905 Dilihat

Baturaja, Penasriwijaya.com – Dalam bentuk kepedulian untuk saling berbagi, Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Nusantara Ogan Komering Ulu (Bapera OKU) menggelar Bhakti Sosial di tiga tempat rumah Panti asuhan yang berada di wilayah Kota Baturaja, Selasa Sore (24/8/2021) sekitar Pukul 15:30.WIB.

Ketua DPD Bapera Andi Dinialdie Sumatera Selatan (Sumsel), menyampaikan,”kegiatan kunjungan ke panti asuhan ini sebagai bentuk kepedulian sesama untuk saling Berbagi,

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi rekan – rekan Panti Asuhan, ” tambah Andi

Baca Juga :  Rangkaian Hakordia Tahun 2019, Kejari OKU Bersama Disdik Kabupaten OKU Adakan Perlombaan Di SMPN 13

Fahlevi To Rizki, Pengarah Panti An-Nur Baturaja dan Ketua majelis pendidikan kader PD Muhamadiyah OKU, Mengucapkan terimakasih atas apa yang telah diberikan Bapera OKU.

“Salah satu tujuan kita untuk silaturahim, bekerjasama mewujudkan suatu aksi. Semoga Silaturahim ini berkesinambungan kedepannya,” Harap Fahlevi

Ketua DPD Bapera OKU, Herman Sawiran, menambahkan,” kegiatan ini merupakan kegiatan Sosial yang kita berikan berupa indomie, telur, susu beras, minyak goreng, gula dan sedikit uang untuk anak panti.

Baca Juga :  Motif Aksara Ulu Dan Gambar Naga, Batik Khas OKU Lebih Trendy

“Tiga tempat yang kita kunjungi yakni panti asuhan An-nur, panti asuhan yusuf dan panti asuhan Assaniyah, ini sebagai bentuk kepedulian kita untuk saling berbagai” pungkasnya (Red)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.