SDN 64 Kab OKU Melaksanakan Vaksin Cegah Penyebaran Virus Covid-19

oleh -108 Dilihat

Baturaja, Penasriwijaya.com – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 64 Kecamatan Batu Kuning Kabupaten Ogan Komering Ulu (Kab.OKU) melaksanakan Vaksin Covid-19, Siswa – siswi mulai anak berusia 6 (Enam) tahun sampai 11 (Sebelas) tahun, pada Senin (24/01/2022).

Kepala Sekolah SDN 64 Kabupaten OKU, Beti Yuliawati. D,Pd,SD., saat di wawancara Penasriwijaya.com di sela – sela kegiatan tersebut mengatakan,” kami hari ini melaksanakan kegiatan Vaksin bagi Siswa dan siswi di SDN 64 ini, dari kelas satu sampai kelas Enam.

Adapun vaksin yang dilaksanakan di SDN kami, di bagi menjadi dua sip, bagi Siswa – siswi kelas Satu sampai kelas dua mulai dari jam 7:30 WIB. Pagi, sedangkan bagi kelas Tiga sampai kelas Enam mulai dari jam 9:00. WIB pagi. dengan membawa. photo Copy Kartu Keluarga (KK) serta Kartu Tanda Pengenal penduduk (KTP). Dan tentunya dalam melaksanakan Vaksin ini kita mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) bersama,” kata Beti.

Baca Juga :  Bupati OKU Sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Muara Enim Dan Gelar Audensi

“Adapun dari jumlah Siswa – siswi SDN 64 sebanyak 230 orang, yang sudah di Vaksin sebanyak 178 orang, dan yang belum di Vaksin sebanyak 52 orang. Total persentasenya adalah sebesar 77% siswa – siswi,” jelas Beti.

Harapan kita kedepan dengan selesainya Vaksin bagi siswa – siswi SDN 64 ini, pentingnya untuk pencegahan penularan Virus Covid-19 yang sekarang ini telah melanda bangsa Indonesia, dan adanya vaksin ini juga guna untuk belajar mengajar siswa – siswi dan guru.

Baca Juga :  Semangat Gotongroyong SMPN 54 Palembang Bagikan Empat Ekor Daging Sapi Kurban

“Bagi yang sudah di Vaksin, “Kan sudah bisa bertatap muka, guru maupun Siswa itu sendiri, tidak lagi menjalankan belajar mengajar jarak jauh (Daring), dan bagi Siswa maupun siswi SDN 64 yang belum di Vaksin agar segera di vaksin, akan tetapi apabila tidak memungkinkan untuk di vaksin atau mempunyai penyakit bawakan, ataupun yang masih sakit demam jangan dulu di vaksin di tunda dulu,” tutup Kepsek SDN 64 Kabupaten OKU.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Sekolah SDN 64, Beti Yuliawati. D,Pd,SD., Kepala UPTD Tanjung Agung Kecamatan Baturaja Barat, Hefsi Sastra SKM, yang mewakili, jajaran dari UPTD Tanjung Agung, anggota Kepolisian Resor (Polres) OKU, para Guru SDN 64, Orang tua Siswa – siswi serta wali murid.(Romas).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *