Satlantas Polres OKU Laksanakan Giat PASTI Sholat Jum’at

oleh -192 Dilihat

Baturaja, Penasriwijaya.com – Satuan Lalu Lintas Polres Ogan Komering Ulu (OKU) melaksanakan kegiatan (Pengamanan di Setiap Tempat Ibadah (Pasti) salah satunya bertempat di Masjid Baitul Rahim Bakung, dan di Mesjid Romodhonn dekat Kantor Golkar. Jum’at (10/12/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Personel Sat Lantas Polres OKU ini adalah dengan melaksanakan kegiatan pengamanan melalui tindakan preemtif.

Kapolres OKU AKBP, Danu Agus Purnomo, S.I.K., melalui Kasat Lantas Polres OKU AKP Sutrisman, S.H., menjelaskan bahwa kegiatan PASTI (pengamanan di setiap tempat ibadah) yang setiap hari jum’at siang, kita fokus pada pelaksanaan shalat jum’at dibeberapa masjid yang ada seputaran Kota Baturaja.

Baca Juga :  Bupati OKU Berikan Tali Kasih terhadap Nadia Dan Vika Laona Bentuk Kepedulian Sosial 

Para personel dilapangan membaur dengan jamaah dengan memberikan himbauan kepada masyarakat mengenai Protokol Kesehatan Covid-19 terutama 5M dan melakukan pengamanan area masjid.

Tidak lupa juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas untuk tidak terpengaruh terhadap isu Intoleransi beragama dan menyampaikan sekecil apapun permasalahan yang dapat mengancam kerukunan umat beragama.

“Kegiatan ini di harapkan dapat memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat saat beribadah dan selalu menerapkan protokol kesehatan Terutama 5 M Sehingga menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten OKU,” jelas Kasat Lantas Polres OKU (Rill/SP@di).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *