Sat Binmas Polres Muba Sosialisasikan Tentang Penyalahgunaan Narkoba

oleh -99 Dilihat

Muba, Penasriwijaya.com – Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.ik. melalui Sat Binmas atau yang disebut Juga dengan satuan pembinaan masyarakat Polres Muba dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Muba AKP Marzuki, S.os melakukan sosialisasi penyalahgunaan Narkoba dan Kamtibmas di Aula SMK N 2 Sekayu, Selasa (4/2/2020).

Penyuluhan sebagai salah satu langkah antisipasi penyalahgunaan narkoba dan obat – obatan berbahaya. Dengan adanya sosialisasi pemahaman bahaya dan dampak buruk yang ditimbulkan dari penyalahgunaan narkoba atau obat-obat berbahaya lainnya sejak dini harus diketahui oleh siswa – siswi sekolah.

Baca Juga :  Rintik Hujan Tidak Meyurutkan Niat Polda Sumsel Untuk Saling Berbagi Untuk Ringankan Beban Masyarakat

“Narkoba ini musuh kita bersama, maka dengan itu sejak dini kita terus akan lakukan sosialisasi terhadap para pelajar penerus bangsa kita” ujar Kasat Binmas Polres Muba, saat di wawancari usai acara.

,”Selesai sosialisasi Sat Binmas Polres Muba juga lakukan sosialisasi Kamtibmas agar para pelajar juga dalam berkendaraan selalu menggunakan Helm untuk menghindari terjadi Hal – hal yang tidak diinginkan, “saya berharap para pelajar dapat memahami arti dampak penyalahgunaan narkoba serta kenakalan remaja dan jangan sampai terjerumus”.tutup Kasat Binmas. (Sadiman)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *