Safari Ramadhan Di Masjid Ar-Ridwan Desa Kartamulia Ini Pesan PJ Bupati OKU

oleh -749 Dilihat

Baturaja, penasriwijaya com – Pejabat (PJ) Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) H. Teddy Meilwansyah SSTP MM. MPd., melakukan Safari Ramadhan di Masjid Ar-Ridwan desa Kartamulia Kecamatan Lubuk Batang, Kamis (30/03/2023).

Safari Ramadhan ini, di awali dengan sholat Is’ya dan Tarawih bersama di isi juga dengan Tausiah oleh Ustadz Rokhmat Subeki S.Ag, M.Si.”Serta pada kesempatan ini, PJ.

Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah juga memberikan bantuan kepada Masjid Ar-Ridwan desa Kartamulia, Masjid Nurul Huda dan Mushollah Al-Hikmah Desa Gunung Meraksa, bantuan lainnya dan keperluan anak sekolah.

Baca Juga :  Kejari OKU Dalami Beberapa Kasus Diduga Tindak Pidana Korupsi Di Wilayah Hukumnya

Dalam sambutannya, PJ. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menyampaikan,”kita patut bersyukur kepada Allah SWT karena kita dapat berjumpa pada bulan suci Ramadhan 1444 H pada tahun 2023 ini. “Untuk itu, Teddy mengajak seluruh komponen masyarakat untuk memanfaatkan bulan suci Ramadhan ini, di antaranya dengan memperbanyak ibadah dan berbuat kebaikan, agar kita dapat berjumpa kembali pada bulan suci Ramadhan 1445 H yang akan datang,” ucap PJ Bupati OKU.

PJ. Bupati OKU mengucapkan terima kasih kepada pengurus Masjid Ar-Ridwan dan masyarakat desa Kartamulia untuk melaksanakan sholat Isya dan Tarawih bersama di Masjid Ar-Ridwan desa Kartamulia ini. Sekaligus dapat bersilaturahmi dengan masyarakat desa Kartamulia.

Baca Juga :  Pemkab OKU Adakan Pertemuan Dengan Dirjen Migas ESDM

Iya menghimbau kepada masyarakat menurut prakiraan BMKG pada bulan April nanti kita akan memasuki musim kemarau, untuk itu kepada masyarakat yang akan membuka lahan perkebunan agar tidak dengan cara membakar supaya kita dapat terhindar dari bencana kebakaran hutan dan lahan,”sampai PJ Bupati OKU.

Dirinya juga mengajak masyarakat dan Pemerintah Kecamatan maupun Desa agar dapat menjaga Kamtibmas dengan cara menggalakkan Siskamling, sehingga Kamtibmas di Kabupaten OKU dapat terjaga dengan baik,”tukasnya.

Hadir pula pada acara ini, Kemenag OKU, Asisten I, Staf Khusus Bupati, PJ.Ketua TP. PKK, OPD terkait, unsur Muspika, Kades Kartamulia, BPR Baturaja, dan undangan lainnya.(PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.