Rumah Satu Habis Terbakar Diduga Konsleting Listrik

oleh -71 Dilihat

Baturaja, Penasriwijaya.com – Diduga api berasal dari konsleting listrik receiver televisi, rumah korban Juliadi dusun 1 Desa Pengandonan Kecamatan Pengandonan Kabupaten Ogan Komering Ulu (Kab.OKU) Kamis (5/8/2021) sekira Pukul 19:00 WIB. Habis terbakar.

Api mulai melalap serta membesar, dilantai 2 (Dua), disaat keluarga ada di lantai bawah yang sedang makan malam dan barulah menyadari api sudah mulai membesar.

Adapun jumlah keluarga korban sebanyak 8 orang dengan 3 Kartu Keluarga (KK) itu langsung berlari menyelamatkan diri serta barang – barang yang masih bisa diselamatkan.

Baca Juga :  Pemkab.OKU Dan 38 Daerah Menghadiri Dan Menandatangani MPP

Anggota Pemadam Kebakaran (Damkar) yang berada tidak jauh dari rumah korban segera memanggil tim dan mobil Damkar di kantor Kec.Pengandonan dan juga mendatangkan bantuan Damkar Kec.Semidang Aji untuk memadamkan api dibangunan rumah semi permanen 2 lantai tersebut. Api berhasil dipadamkan sekira Pukul 20:30 WIB., oleh personel Damkar dan dibantu warga sekitar.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, sementara para korban serta Keluarganya dibawa menginap dirumah kerabatnya yang terletak di dusun 1 desa Pengandonan.

Baca Juga :  Bupati Serta Forkopimda OKU Ikuti peringatan Hari Kelahiran Pancasila Secara Virtual Melalui Media Online

Sedangkan kerugian yang menimpa keluarga Juliadi salah satu ASN yang dinas dikantor Camat Pengandonan tersebut, diperkiraan sebanyak Rp.300.000.000,- (Tiga Ratus Juta Rupiah). (SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *