Rangkaian Memperingati HBA Ke 63 Serta HUT XXIII IAD Kejari OKU Adakan Bakti Sosial Dan Anjangsana

oleh -569 Dilihat

Baturaja, penasriwijaya.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ogan Komering Ulu (OKU), Choirun Parapat,S.H.,M.H dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah OKU, Ny.Cherdina C. Parapat beserta seluruh jajaran pegawai dan pengurus (IAD) daerah OKU menggelar kegiatan bhakti sosial ke Panti Asuhan Mustika dan Panti Asuhan Rumah Yusuf sekaligus Anjangsana ke rumah sejumlah Purna Adhyaksa, Rabu (19/07/2023).

Kegiatan tersebut bagian dari salah satu rangkaian memperingati Hari Bhakti Ahyaksa (HBA) ke-63 tahun 2023 yang puncaknya akan digelar pada tanggal 22 Juli 2023 mendatang dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XXIII tanggal 21 Juli 2023.

Baca Juga :  Camat Lengkiti Yoyin Arifianto, AP.MSi, Lantik Empat PJS Kades

Paket sembako diserahkan langsung oleh Kajari OKU didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) serta seluruh Kepala Seksi Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu, beberapa Pegawai Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu dan ibu-ibu Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Ogan Komering Ulu kepada pimpinan Pondok Pesantren Asuhan Mustika dan Panti Asuhan Rumah Yusuf serta kepada para Purnaja ditempat masing-masing.

Kajari Ogan Komering Ulu Choirun Parapat,S.H.,M.H. mengatakan,” kedatangan keluarga besar Kejari OKU ke Panti asuhan Mustika dan Panti asuhan Rumah Yusuf selain untuk bersilaturahmi, pihak kejaksaan juga memberikan sedikit bantuan berupa bingkisan sembako kepada Anak – anak di panti asuhan.

Baca Juga :  PJ. Bupati OKU Menghadiri Peringatan Malam Nuzulul Qur'an Tahun 1444 H/2023 M Tingkat Kabupaten OKU

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita keluarga besar Kejari OKU, mudah-mudahan ini bermanfaat bagi kita semua serta dapat merajut silaturahmi dan peduli terhadap sesama. semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak yang tinggal di sini,” ucapnya.

Kegiatan bhakti sosial dan anjangsana mendapat sambutan yang baik, hal tersebut terlihat dari senyuman dan ucapan terima kasih yang disampaikan ketika kedatangan pegawai Kejaksaan beserta IAD Daerah OKU. “Kami berharap kehadirannya beserta jajaran dapat memberikan semangat bagi anak-anak di panti asuhan. Menurutnya dirinya yakin kedepan masa depan para anak di panti asuhan bisa cemerlang sebagai generasi penerus bangsa.,” tutup Kajari Choirun Parapat.(PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.