PT. Intan Pariwara Sudah Berizin Di Kab.OKU Siap Cerdaskan Generasi Anak Bangsa

oleh -97 Dilihat

OKU, Penasriwijaya.com – Dalam upaya mencerdaskan generasi anak bangsa, PT.Intan Pariwara cabang Baturaja siap mematuhi peraturan pemerintah di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Hal itu disampaikan pimpinan cabang Baturaja, Johan Wahyudi pada saat dibincangkan wartawan Senin, (1/2/2021) di ruang kerjanya bertempat di jalan Dr.Hamka kelurahan Sukaraya Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

,”Guna membantu mewujudkan kecerdasan anak Bangsa kita siap bersenergi terhadap pemerintah, khususnya di Kabupaten OKU ini,” ucap Johan.

Pimpinan Cabang PT.Intan Pariwara Kabupaten Ogan Komering Ulu Johan Wahyudi
Pimpinan Cabang PT.Intan Pariwara Kabupaten Ogan Komering Ulu Johan Wahyudi

Selain itu, kita juga mematuhi peraturan Pemerintah sesuai UU yang berlaku. Antara lain, Izin lingkungan, kegiatan kerja atau Spanduk ada, Pajak Usaha ada, izin Usaha Perdagangan (SIUP) sesuai dengan Peraturan Menteri Perdagangan, izin atau No. Gudang, Gaji Karyawan sesuai UMR dan Gaji Karyawan dibayar secara Transfer, banyaknya buku didalam gudang Alhamdulillah ada dokumennya, NPWP PT dan NPWP Pimpinan bahkan ada, tabung pemadam kebakaran juga ada mas,” jelas Johan.

Baca Juga :  Menjaga Kebersihan Serta Pertahankan Piala Adipura Disdik Serta Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Berkomitmen Serius

“Adapun harapan kedepannya kepada Pemerintah Kabupaten OKU agar menerima keberadaan PT. Intan Pariwara yang bergerak di bidang buku, dari buku TK, SD, SMP, SMA, serta buku Perguruan Tinggi, Kepemerintah desa serta banyak juga buku yang lainnya,” harap Johan.

Terpisah, Lurah Sukaraya Kecamatan Baturaja Timur, Desri Antonio SE.MM., saat di wawancara di ruang kerjanya Senin, (1/2/2021) mengatakan,” adanya PT. Intan Pariwara di Kabupaten OKU sangat bagus, dan mudah – mudahan buku yang di terbitkan oleh PT. Intan Pariwara bisa disampaikan serta diterima oleh sekolah – sekolah yang ada di Kabupaten ini,”ucap Desri.

Baca Juga :  Diduga Usai Ambil Uang Di Dompet Milik Korban Pelaku Pun Diamankan Polisi

“Kalau bisa PT. Intan Pariwara mengikuti Kurikulum yang diterapkan oleh pemerintah, Apalagi di sekarang ini kita sudah memasuki namanya jaman digital.

“Kita selama ini sudah bekerja sama dengan dinas Perpustakaan Kabupaten OKU, dalam waktu dekat ini, kurang lebih 700 buku yang dibantu oleh
Dinas Perpustakaan Nasional, bantuan yang akan di salurkan, hari Jum’at (29/1/2021) kemarin. Kita kedatangan Pihak dinas Perpustakaan. Intinya kedatangan mereka untuk membantu perpustakaan Kelurahan Sukaraya,” terang Desri.

Baca Juga :  Kades, Perangkat Desa Serta BPD Se-Kec. Lubuk Batang Mengikuti Pelatihan Advokasi Hukum

Desri menambahkan, kita dari Kelurahan Sukaraya Kecamatan Baturaja Timur ini mengharapkan melalui CSR PT.Intan Pariwara mendukung kegiatan dan bisa membantu Perpustakaan kami. Hal itu sangat diharapkan khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu,” imbuhnya. (SP@di).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *