Senin, November 29, 2021
BerandaOKU RayaPress Release Tim Humas Satgas Covid-19 Pemkab.OKU : Mengalami Perubahan Selama Dua...

Press Release Tim Humas Satgas Covid-19 Pemkab.OKU : Mengalami Perubahan Selama Dua Hari

OKU, Penasriwijaya.com – Untuk memberikan data dan informasi yang jelas dan akurat kepada masyarakat, tim Humas Satgas Covid-19 Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) setiap hari melakukan press release terkait update data terkini mengenai perkembangan Covid-19 wilayah Kabupaten OKU.

Melalui juru bicara tim Satgas Covid-19 Kabupaten OKU Rozali, SKM., di aula Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Baturaja, Senin (13/04/2020) menginformasikan update data kemarin tanggal 12 sampai hari ini Senin, 13 April 2020 pukul 10.00 WIB, yang terus mengalami perubahan.

Baca Juga :  Kemen PP-PA RI Kunker : Pemkab OKU Gelar Rakor Bahas Gugus Tugas KLA Di Ruang Abdi Praja

“Adapun perubahannya sebagai berikut, ODP 108 orang, proses pemantauan 28 orang, selesai pemantauan 80 orang, PDP 3 orang, dan positif Covid-19 sebanyak 3 orang”, sampai Rozali.

Pada kesempatan ini, tim Humas Satgas Covid-19 menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten OKU untuk selalu mengikuti himbauan pemerintah, yaitu dengan melakukan pola hidup bersih dan sehat, mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi, cuci tangan pakai sabun, olahraga yang teratur, tetap tinggal dirumah, menjaga kebersihan, dan menghindari berkumpul di tempat keramaian (social distancing).

Baca Juga :  Bupati OKU Pimpin Upacara Peringatan Hari Harkitnas Bertema Bangkit Untuk Bersatu

Tim Humas Satgas Covid-19 mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker di saat berpergian keluar rumah, periksa ke fasilitas kesehatan terdekat, guna menghindari dan memutus mata rantai penularan Covid-19.

Selain itu juga, tim Humas Satgas Covid-19 Kabupaten OKU mengajak masyarakat bersama – sama dengan mengambil peran, dan bersinergi, dalam penanganan Pandemi Covid-19 di Kabupaten OKU. (SP@di)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

error: Content is protected !!