Polres Muba Gelar Syukuran Dalam Rangka Pelaksanaan PAM OPS Tema Panggung Prajurit TNI POLRI

oleh -118 Dilihat

Muba, Penasriwijaya.com – Kepolisian Resor (Polres) Musi Banyuasin (Muba) gelar Syukuran Sinergitas TNI/POLRI dalam rangka pelaksanaan PAM Ops Mantap Brata Tahun 2019 dan hari Sumpah Pemuda tahun 2019 dengan Tema “Panggung Prajurit TNI Polri” pada Jum’at (25/10/2019) pukul 07:00 WIB, dihalaman Mako Polres Muba jl. Merdeka No 494 kelurahan Serasan jaya Kecamatan Sekayu Kab.Muba.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Personil Polres Muba, Kodim 0401/Muba, Polisi Militer Sekayu, ASN Pemkab Muba, KPUD Muba, Parpol, Bahayangkari, Persit, lebih kurang 700 orang Masyarakat diwilayah Sekayu.

Baca Juga :  Kejari OKU Gelar Pemusnahan Barang Bukti

Diawali dengan jalan santai yang dibuka oleh Bupati Muba Dodi Reza yang diwakili oleh Asisten 3 Pemkab Muba H.Ibnu Saad dan Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.I.K.,

Setelah kegiatan jalan santai dilanjutkan dengan pemotongan 2 buah tumpeng oleh Asisten 3 Pemkab Muba H.Ibnu Saad yang diberikan kepada Dandim 0401/Muba yang diwakili oleh Kasdim dan Kapolres Muba, AKBP. Yudhi Surya Markus Pinem, S.I.K. acara dilanjutkan dengan senam bersama, dan pembagian doorprize 5 buah Sepada gunung, 3 Buah Kulkas 1 pintu, 3 unit televisi 21 Inchi, 3 buah kipas angin dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Baca Juga :  Polres Banyuasin Gelar Kegiatan Tes Kesjas Berkala

Dalam sambutannya Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.I.K.menuturkan “kegiatan ini bertujuan untuk mendukung dan terjalinnya sinergritas TNI-POLRI yang lebih solid karna kita tahu bahwa TNI-POLRI telah melaksanakan pengamanan dan pengawalan Pillek dan Pilpres tahun 2019 sejak tahap pendaftaran sampai dengan tahap Pelantikan Presiden dan wakil presiden terpilih”, tutur Kapolres Muba. (Sadiman)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *