PJ.Sekda OKU Pimpin Apel Gabungan di Lingkungan Pemkab OKU

oleh -565 Dilihat

Baturaja, penasriwijaya.com – Pejabat (PJ) Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) memimpin Apel Gabungan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab.OKU) bertempat di lapangan upacara kantor Bupati OKU, Senin (06/03/2023).

Apel gabungan rutin dilaksanakan setiap awal bulan, turut di hadiri, Asisten, Staf Ahli, kepala OPD, pejabat administrator, pejabat fungsional, ASN dan TKS di lingkungan pemerintah Kabupaten OKU.

Pada kesempatan apel gabungan ini, PJ. Sekda OKU Dharmawan Irianto dalam kata sambutannya menyampaikan,” kita harus menunjang program absensi yang sedang dllakukan dengan menggunakan aplikasi e-Kinerja karena ini berkaitan dengan TPP atau Tukin ASN, dalam waktu dekat ini TPP/Tukin akan di terima ASN untuk satu bulan.

Baca Juga :  Ahirnya Pembangunan RSUD Ibnu Sutowo Baturaja Dimulai

PJ. Sekda juga mengingatkan mari kita bersama – sama bekerja dan bersinergi sehingga antara atasan dengan bawahan terjalin berkolaborasi untuk menghadapi
hambatan dan kendala, sehingga apabila terjadi kendala dan hambatan, dengan koordinasi yang baik masalah tersebut bisa di atasi.

Pada bagian akhir sambutannya, PJ. Sekda mengingatkan, bahwa tidak lama lagi tepatnya pada tahun 2024 yang akan datang. kita semua bangsa Indonesia melaksanakan Pemilu, untuk itu kepada ASN di lingkungan Pemkab OKU harus bersikap netral, jangan sampai kita terecah belah.

Baca Juga :  Jaksa Pengacara Negara Kejari OKU Selamatkan Asset Pemerintah Berupa Lahan TPA

PJ. Sekda OKU juga kembali menekankan agar ASN di lingkungan pemerintah Kabupaten OKU menjadikan setiap pelaksanaan apel gabungan sebagai moment untuk meningkatkan pelayanan maksimal kepada masyarakat.(Ps@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.