PJ Bupati Teddy Meilwansyah Dampingi Gubernur Sumsel Kunkernya Dalam Rangka Gebyar Global Sumsel Di Kabupaten OKU

oleh -909 Dilihat

Baturaja, penasriwijaya.com – Pejabat (PJ) Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (Kab.OKU) H. Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd., mendampingi Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H.Herman Deru SH.MM., dalam Kunjungan Kerjanya (Kunker) ke Kabupaten OKU.

Adapun Kunker Gubernur Sumsel H.Herman Deru SH. MM., dalam rangka Gebyar Global Sumsel dan Kormi Sumsel bersama Ketua Kormi Sumatera Selatan Samantha Tivani, B. Bus.

“Gebyar Global Sumsel yang di laksanakan bertempat di taman Kota Baturaja, dan di ikuti dengan antusias oleh masyarakat Kabupaten OKU, Sabtu (04/03/2023).

Gebyar Global Sumsel di isi dengan berbagai kegiatan diantaranya senam masal, perlombaan, bhakti sosial, donor darah, sunatan masal, dan pembagian undian Dorprize, serta hiburan lainnya.

Baca Juga :  Kabupaten OKU Dapat Bantuan Teknis Penyusunan RDTR Melalui Anggaran Bagian Anggaran BA BUN Tahun 2023

PJ. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd., menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua Kormi Sumsel Hj. Samantha Tivani Herman Deru dan seluruh panitia di mana atas terlaksananya kegiatan ini,”ucap PJ Bupati OKU.

“Saat ini, Kabupaten OKU sedang demam komunitas olahraga dan hampir semua komunitas olahraga ada di Kabupaten OKU ini menunjukkan bahwa masyarakat Kabupaten OKU sudah sadar akan pentingnya olahraga khususnya bagi kesehatan tubuh.

Untuk itu mari kita ikuti kegiatan ini dengan sebaik – baiknya karena kegiatan ini adalah untuk kita, dan dapat memberikan kesehatan bagi tubuh kita masing – masing,” tambah PJ Bupati OKU.

Baca Juga :  Ketua Komisi I DPRD Kabupaten OKU, Ledi Patra SP. MSi., : Pemkab OKU Perlu Melakukan Inovasi Dalam Hal Pelayanan Media Massa

Sementara itu, Gubernur Sumsel H. Herman Deru SH.MM., dalam sambutannya meminta kepada panitia dan Kormi agar terus melaksanakan kegiatan yang melibatkan masyarakat guna untuk memberikan kebugaran dan dapat membuat tubuh menjadi sehat.

Untuk menuju bugar dan sehat itu, tidak perlu mahal asalkan kita mau berolahraga dan ada yang mengelolanya, untuk itu Gubernur Sumsel mengintruksikan kepada Kormi Sumsel dan Kormi Kabupaten OKU untuk mengajak semua pihak agar terlibat dalam kegiatan olahraga masyarakat agar tubuh kita dapat selalu sehat,”imbuhnya.

Baca Juga :  Kapolda Sumsel Pimpin Gelar Apel Karhutla

Hadir pula pada acara ini Kapolres OKU, Dandim 0403/OKU, Ketua DPRD OKU, Ketua PN Baturaja, kepala OPD dan Ka. Biro Provinsi Sumsel, FKPD Kabupaten OKU, PJ. Sekda OKU, Asisten, Kepala OPD OKU, Ketua Kormi Sumsel, Ketua Kormi OKU. dan undangan lainnya. (Ps@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.