PJ Bupati OKU Serahkan Bantuan Dua Desa Korban Kebakaran

oleh -390 Dilihat

Baturaja, penasriwijaya.com – Pejabat (PJ) Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (Kab.OKU) menyerahkan bantuan korban kebakaran Desa Way Heling dan Rantau Kumpai, bertempat di rumah Dinas Bupati OKU, Minggu (25/12/2022).

PJ. Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah SS.TP.MM., mengapresiasi apa yang telah dilakukan dan di inisiasi dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) OKU dan dari Universitas Islam Indonesia (UII)

“Ini adalah merupakan tanggung jawab kita apa yang terjadi di wilayah Kabupaten OKU. Untuk itu, saya dan atas nama Pemerintah Kabupaten OKU mengucapkan terima kasih kepada Baznas dan UII,” ucap PJ Bupati OKU.

Baca Juga :  Majelis Hakim PN Palembang Putuskan 4 Tahun Penjara Bagi Mantan Kades Ulak Lebar

Mudah – mudahan dengan diberikannya bantuan ini dapat membantu meringkankan beban walaupun mungkin tidak sepenuhnya menghilangkan kesulitan yang di alami, namun paling tidak dapat meringankan beban kita,” tambahnya.

Pada kesempatan ini juga, PJ. Bupati OKU juga memberikan bantuan sebanyak 50 paket kepada para penerima bantuan. Bantuan ini berasal dari Dinas Sosial berupa sandang, matras, kasur, selimut, dan family kit, Bank Sumsel Babel Syariah, bantuan paket sembako dari DPD IKA UII OKU Raya, Baznas OKU, Gradasi Sumsel, IKA Spensa OKU, dan DPD IPKB OKU.

Baca Juga :  IWO Sumsel Minta Kepolisan Segera Tangkap Pelaku Pengeroyokan Terhadap Wartawan Di Banyuasin

Bantuan tersebut di serahkan oleh Baznas OKU kepada PJ. Bupati OKU diteruskan kepada Dinas Sosial untuk di distribusikan kepada 20 orang fakir miskin dan 30 orang yang terkena musibah kebakaran.

Hadir dalam pemberian bantuan tersebut Staf Ahli Bupati, Kadinsos, Baznas, DPD IKA UII OKU Raya, dan IKA Spensa OKU. (Rill/PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.