PJ Bupati OKU Pimpin Upacara peringati Hari Amal Bakti Ke-77

oleh -502 Dilihat

Baturaja, penasriwijaya.com – Pejabat (PJ) Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (Kab.OKU) memimpin Upacara memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) yang Ke-77 Kementerian Agama Tahun 2023, bertempat di lapangan Upacara Pemerintah Kabupaten (Pemkab.OKU) Selasa (03/01/2023).

PJ.Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd., menyampaikan,” pada tanggal 3 Januari 2023 ini keluarga besar Kementerian Agama memperingati Hari Amal Bhakti Ke-77.

Dirinya mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kementerian Agama, khususnya di lingkungan Kabupaten OKU untuk memperbaiki lagi dalam Pengabdian dan Pelayanan kepada Masyarakat, jadikan peringatan Hari Amal Bhakti ini sebagai penanda sejarah panjang pengabdian Kementerian Agama dalam melayani seluruh Masyarakat di Indonesia,” imbuhnya.

Baca Juga :  Sekwan DPRD OKU Hadiri Rakorda Di Pagar Alam Terkait Asdeksi Mewujudkan Yang Profesional

“Melalui Peringatan Hari Amal Bhakti ke-77 ini juga, kita jadikan momentum untuk meningkatkan Solidaritas yang Kuat, Kokoh dan terorganisir untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat khususnya di Kabupaten OKU,” jelas PJ Bupati OKU.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada pegawai di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten OKU yang di serahkan langsung oleh PJ. Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd., dan penyerahan santunan dari BPR Baturaja berupa uang dan perlengkapan sekolah kepada 30 siswa sekolah dibawah lingkungan Kementerian Agama Kabupaten OKU.

Baca Juga :  Jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel Bukber Dan Safari Ramadhan di Rutan Baturaja

Hadir pula pada acara ini, Sekda, Danramil Kota, Kasat Binmas, DPRD OKU, Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, Ketua Pengadilan Agama Baturaja, Kakan Kemenag, Sekban Kesbangpol, Asisten, BUMN, BUMD, Kepala OPD, Kabag, Ketua DWP OKU, dan peserta upacara lainnya.(Rill/PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.