PJ.Bupati OKU Menerima Audiensi Pincab PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (BJB) Tbk.Cabang Palembang

oleh -608 Dilihat

Baturaja, penasriwijaya.com – Pejabat (PJ) Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) H. Teddy Meilwansyah menerima Audensi Pimpinan Cabang PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (BJB) Tbk. Cabang Palembang dalam rangka menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten OKU bertempat di Rumah Dinas Bupati OKU, Senin (27/02/2023).

Pimpinan BJB cabang Palembang Yonathan mengatakan,” pertemuan dengan PJ. Bupati OKU dalam rangka mensupport program pemerintah daerah, dan mendukung pembangunan di Kabupaten OKU.

Dikatakan BJB cabang Palembang akan terus mensupport program akselerasi, percepatan terutama digitalisasi terkait penerimaan pajak daerah. Kita juga akan membuka kerjasama dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah dengan menjalin kerjasama melalui program pemerintah daerah,”katanya.

Baca Juga :  ERSHI Alumni Dikmaba Polri 2001 Berikan Tali Asih Terhadap Keluarga Almarhum AIPDA Imam Mashuri

Kita harapkan kolaborasi ini dapat berjalan baik dan bersinergi dengan pemerintah daerah. Selain itu, ia juga berharap, BJB cabang Palembang bisa dimanfaatkan sebesar – besarnya oleh pemerintah daerah dalam rangka mendorong PAD Kabupaten OKU,”terang Yonathan.

Dalam kesempatan tersebut PJ. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan BJB cabang Palembang, dan menyambut baik atas silaturahmi BJB cabang Palembang untuk menjalin kerjasama demi terwujudnya kemajuan pembangunan Kabupaten OKU ke depan.

Baca Juga :  Sekda OKU Pimpin Upacara HUT KORPRI Ke 51

PJ. Bupati juga menyampaikan beberapa program pemerintah kabupaten OKU terkait dengan visi dan misi untuk mewujudkan OKU yang Bersih, Kreatif, Religius, Maju dan Sejahtera dengan program kerjasama yang harus dilaksanakan ke depan, untuk mewujudkan ini semua butuh sinergi berbagai elemen bukan hanya pemerintah,”ucap Teddy.

Dirinya juga mengapresiasi dan siap mendukung langkah dan upaya yang dilakukan BJB cabang Palembang serta elemen lain untuk fokus dalam program pembangunan di Kabupaten OKU,”jelas Teddy.

Baca Juga :  Stok Darah Habis Dan Isu pembayaran Darah Dari Pendonor : Ini Penjelasan Dari Kabid UTD, PMI Kab OKU

Turut hadir dalam acara itu, Asisten, OPD terkait, BJB cabang Palembang dan peserta audiensi lainnya. (PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.