PJ. Bupati OKU Melantik Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU

oleh -893 Dilihat

Baturaja, penasriwijaya.com – Pejabat (PJ) Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) H. Teddy Meilwansyah SSTP MM. MPd., melantik dan mengambil sumpah jabatan dan serah terima jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU bertempat di ruang Bina Praja Pemkab OKU, Selasa (18/04/2023).

PJ. Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah SSTP MM. MPd., mengatakan pelantikan ini merupakan lanjutan dari pelantikan yang telah dilaksanakan beberapa hari yang lalu, karena ada beberapa dari pejabat yang dilantik sedang melaksanakan dinas luar yang tidak bisa ditinggalkan, sehingga pada hari ini dilaksanakan pelantikan kembali.

Baca Juga :  Sekda OKU Pimpin Sidak Di Beberapa Kantor Pemkab OKU

Dikatakan, pelantikan ini merupakan suatu penyegaran bagi kepala OPD dan juga merupakan implementasi kebijakan manajemen ASN terkait peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Lewat pelantikan ini semoga dapat memberikan motivasi dalam rangka untuk meningkatkan kinerja.

PJ. Bupati OKU yakin para pejabat yang baru ini mempunyai semangat yang baru sehingga nantinya mampu memberikan masukkan dan terobosan serta ide kreatif dan inovasi dalam rangka untuk memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten OKU.

Selanjutnya, PJ Bupati OKU mengingatkan kembali bahwa jabatan ini merupakan suatu amanah sehingga harus di manfaatkan dengan sebaik – baiknya dan untuk kepentingan masyarakat.

Baca Juga :  Kejari OKU Himbau Kepada Warga Mengambil Barang Sitaan : Ini Isinya

“Pergunakanlah amanah ini dengan sebaik – baiknya dan semaksimal mungkin untuk masyarakat Kabupaten OKU sehingga apa yang kita laksanakan ini dapat menjadi amal ibadah bagi kita dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten OKU.

Terakhir PJ Bupati OKU mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik, pergunakan amanah ini dengan sebaik-baiknya.

Adapun jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang di lantik, yaitu Chandra Dewana jabatan lama kepala dinas PUPR jabatan baru Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan.

Baca Juga :  Dari Tiga Tersangka Satu Diantaranya Anggota BPD Yang Diduga Terlibat Kasus Curat

Agus Salim jabatan sebelumnya kepala Satpol PP, jabatan baru kepala dinas Perhubungan, dan Supriyono jabatan lama kepala dinas Ketahanan Pangan, jabatan baru kepala dinas Pertanian,”sampai Bupati OKU.

Hadir pada acara ini, PJ. Sekda OKU, Asisten, Staf Ahli Bupati, Staf Khusus, Inspektur Daerah, Kepala OPD, Kabag, Camat, dan undangan lainnya.(PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.