PJ.Bupati OKU Melakukan Safari Ramadhan di Masjid AL-Hikmah Desa Bandar

oleh -636 Dilihat

Baturaja, penasriwijaya.com – Pejabat (PJ) Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) H. Teddy Meilwansyah SSTP MM. MPd., melakukan Safari Ramadhan di Masjid AL-Hikmah Desa Bandar, Kecamatan Sosoh Buay Rayap, Selasa (28/03/2023).

Safari Ramadhan ini diawali dengan sholat Isya’ dan sholat Tarawih bersama.” PJ.Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah SSTP MM. MPd., mengucapkan terima kasih kepada pengurus Masjid dan masyarakat yang ada di sekitar Masjid AL-Hikmah Desa Bandar, Kecamatan Sosoh Buay Rayap yang hadir pada Safari Ramadhan ini.

Baca Juga :  Bupati OKU Hadiri Acara Rencana Kerja Kegiatan PTSL Tahun Anggaran 2021

Kita sebagai umat yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT sudah sewajarnya kita memanfaatkan bulan suci Ramadhan 1444 H ini dengan penuh kebaikan dan berlomba-lomba dalam mencari pahala, karena bulan Ramadhan ini adalah bulan yang penuh rakhmat dan berkah oleh Allah SWT,”ucap Teddy.

Untuk itu, PJ. Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Sosoh Buay Rayap untuk selalu mengaktifkan kembali Kamtibmas di Desa Banjar ini guna dapat mencegah gangguan dari para pelaku kejahatan agar di bulan Ramadhan ini kita dapat menjalankan ibadah puasa dengan aman, dan damai, ” sampai Teddy.

Baca Juga :  Memperingati Hari Bhakti Adiyaksa Ke-61 Tahun 2021 Kejari OKU Laksanakan Giat Pemusnahan Barang Bukti

Pada kesempatan ini, PJ. Bupati OKU bersama ketua TP. PKK dan Forkopimda memberikan bantuan untuk keperluan Masjid dan bantuan anak sekolah dan Safari Ramadhan ini menghadirkan ceramah dari Ustadz H.M Teguh. (PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.