Pj Bupati OKU Hadiri Pisah Sambut Wakapolda Sumsel

oleh -354 Dilihat

Baturaja, penasriwijya.com – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) secara resmi melakukan pisah sambut Wakapolda Sumsel dari Irjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH., Kepada Brigjen Pol M. Zulkarnain SIK MSi.

Pisah sambut yang digelar di Ballroom lantai 7 (Tujuh) gedung presisi Polda Sumsel ini dihadiri secara langsung Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd, Senin (2/1/2023).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumsel Ir.H Mawardi Yahya, Forkopimda Sumsel, Para Kapolres dan Bupati/Wali Kota se-Sumsel

Baca Juga :  Bupati OKU Lepas Pawai Takbiran Idul Adha 1440 H

Dalam sambutannya Kapolda Sumsel Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo SIK M.I.K., menyampaikan terimakasih Kepada Irjen Pol Rudi Setiawan atas dedikasi selama bertugas di Polda Sumsel.

Pada kesempatan itu juga Kapolda berpesan kepada Wakapolda Baru Brigjen Pol M. Zulkarnain SIK MSi., untuk meningkatkan Sinergitas. “Semoga amanah dalam menjalankan tugas yang diberikan,” sampai Kapolda Sumsel.

Hal itu juga yang di sampaikan Wakil Gubernur Sumsel Ir.H Mawardi Yahya,” terimakasih Kepada Irjen Pol Rudi atas kerjasama yang sudah terjalin. Serta berharap agar Kerjasama ini dapat terus berlanjut dengan Wakapolda yang baru Brigjen Pol M Zulkarnain.

Baca Juga :  Pelaku Dengan Modus Buang Air Kecil Berhasil Diamankan Polisi

Usai memberikan kata sambutannya di kesempatan itu juga wakil Gubernur Sumsel Ir.H Mawardi Yahya, memberikan Cindera mata.

Terpisah Pejabat (PJ) Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (Kab.OKU) H.Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd., juga mengucapkan Terimakasih Kepada Irjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH., dan mengucapkan selamat datang untuk Wakapolda Sumsel yang baru Brigjen Pol M Zulkarnain SIK M.I.K.(Rill/PS@di)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.